youtube channel

Channels

Pimpin Latihan Pakai Masker, Pep Guardiola: The Citizen Bugar Siap Berkompetisi

Pimpin Latihan Pakai Masker, Pep Guardiola: The Citizen Bugar Siap Berkompetisi

Pep Guardiola memakai masker saat memimpin latihan Manchester City. (Foto: Twitter Pep Team)

Skuad Manchester City akhirnya kembali menjalani sesi latihan bersama di tengah pandemi Corona. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengingatkan untuk tetap menaati aturan protokol physical distancing, termasuk menggunakan masker saat mengawasi pasukannya berlatih.

antvklik.com - Sejauh ini kompetisi sedang ditangguhkan akibat pandemi virus corona melanda Inggris. Seluruh laga ditiadakan sejak Maret 2020 lalu. Operator liga (Liga Primer) sedang mempersiapkan untuk melanjutkan kompetisi musim ini pada pada bulan Juni.

Meskipun sempat vakum selama dua bulan akibat pandemi Covid-19, pelatih The Citizens Josep "Pep" Guardiola menilai para pemainnya dalam kondisi bugar dan siap untuk kembali melanjutkan kompetisi.

"Ya, sangat bagus kondisi pemain. Saya pikir mereka menantikan untuk kembali bermain dan berlatih lagi dan melakukan apa yang mereka suka," ujar Guardiola.

"Mereka kembali dengan sempurna. Kami mengikuti protokol dan itu harus dan penting ditaati. Kami belum melakukan latihan-latihan istimewa sejauh ini," tambahnya.

Kompetisi Liga Jerman Bundesliga sudah kembali bergulir dua pekan lalu dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi virus corona masih melanda. Premier League langsung mengambil ancang-ancang untuk melakukan hal serupa.

Petinggi Premier League rencananya akan mengadakan rapat untuk segera melanjutkan kompetisi Juni nanti untuk menggelar pertandingan yang bakal berlangsung tanpa penonton.

The Sky Blue Manchester City saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 57 poin tertinggal 25 poin dari The Reds Liverpool yang berada di puncak klasemen.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments