youtube channel

Channels

Persija vs Geylang: Macan Kemayoran Berpotensi Ditinggal Dutra, Klok, dan Evan

Persija vs Geylang: Macan Kemayoran Berpotensi Ditinggal Dutra, Klok, dan Evan

Pelatih Persija, Sergio Farias berharap The Jakmania memadati laga uji coba vs Geylang yang sekaligus menjadi acara launching tim. (Foto: Persija)

Persija Jakarta akan menjalani uji coba terakhir melawan Geylang International FC sebelum tampil di Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Ahad 23 Februari 2020. Ajang ini sekaligus peluncuran skuat The Dream Team yang akan tampil di Liga 1 2020 yang kickoff 29 Februari 2020.

antvklik.com - Pelatih Persija asal Brasil, Sergio Farias mengaku jika para pemainnya dalam kondisi oke.

"Untuk pertandingan besok semua sudah oke. Saya yakin kami bisa menyajikan pertandingan yang bagus," kata Sergio di SUGBK, Senayan, Sabtu (22/2/2020).

"Beberapa pemain yang cedera juga sudah kembali (bisa dimainkan) sehingga ini menjadi kesempatan kami untuk mengujicobakan semua pemain sebelum liga digelar."

Namun Macan Kemayoran berpotensi ditinggal Otavio Dutra, Marc Klok, dan Evan Dimas yang belum sepenuhnya bugar seperti.

"Ada pemain yang baru balik dari cedera, dan itu penting untuk mereka masuk dalam skema. Di dalam taktik itu juga bagus, kami bisa melihat apa yang harus diperbaiki. Sekaligus kami bisa melihat reaksi pemain yang baru masuk untuk kompetisi yang akan dimulai," ujar dia.

Sementara dari kubu Geylang International FC, meski hanya laga uji coba, tapi mereka tak ingin tampil setengah hati. Mereka siap meladeni The Dream Team Persija Jakarta karena laga uji coba ini menjadi bagian dari persiapan mereka menuju Liga tahun depan.

"Mereka ini tim bagus dan saya pernah ke sini. Sepakbola di sini sangat berbeda dengan Singapura. Indonesia punya level bagus dan ini kesempatan yang baik buat kami sebagai pengalaman," kata pelatih Geylang International FC, Mohd Noor Ali, di SUGBK, Sabtu 22 Februari 2020.

"Mereka punya pemain seperti Marko Simic, Osvaldo Haay, dan Riko Simanjuntak. Selain itu, mereka juga punya fasilitas dan suporter yang militan. Saya pikir ini bagus dan suatu saat Persija bisa menjadi yang terbaik di Asia," sambung pelatih berusia 44 tahun itu.

Uji coba melawan Geylang kemungkinan menjadi yang terakhir dilakukan Marko Simic dkk sebelum berlaga di Liga 1 2020. Pada laga perdana Liga 1, Persija akan menghadapi Borneo FC asuhan mantan pelatih mereka, Edson Tavares, pada Ahad 1 Maret 2020 pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta mendapat julukan The Dream Team karena banyaknya pemain bintang yang direkrut Tim Ibu Kota itu seperti Marco Motta, Marc Klok, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay.


icon featured

Popular

icon featured

Comments