youtube channel

Channels

Perangi Wabah Covid-19, Persija Lelang Sepatu dan Jersey Riko Simanjuntak

Perangi Wabah Covid-19, Persija Lelang Sepatu dan Jersey Riko Simanjuntak

Perangi wabah Covid-19, Persija lelang sepatu dan jersey Riko Simanjuntak. (Foto: Persija.id)

Persija Jakarta melelang jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 yang dikenakan Riko Simanjuntak di Liga 1 2020 untuk membantu memerangi virus Covid-19 di Indonesia.

antvklik.com - Lelang tersebut dibuka dari harga Rp1.000.000. Persija menetapkan setiap ajuan penawaran harus dengan kelipatan Rp100.000.

Untuk mengikuti kegiatan bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” tersebut, para peminat harus mencantumkan tawaran harga di kolom komentar Instagram resmi klub berjuluk Macan Kemayoran yaitu @persijajkt.

Lelang dilakukan sejak Senin, 30 Maret 2020 mulai pukul 20.00 WIB sampai keesokan harinya, Selasa, 31 Maret 2020 pukul 19.00 WIB. Pemenang lelang akan mendapat notifikasi dari Persija Jakarta.

Pemain bernomor punggung 25 ini sangat antusias dengan kegiatan tersebut dan berharap hasilnya bisa bermanfaat untuk memerangi wabah Covid-19 dan juga memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki jersey dan sepatunya.

“Saya berharap gerakan ini memicu semangat teman-teman untuk beramal sekaligus memiliki barang pribadi saya,” tutur Riko.

Sebelumnya, dalam kampanye “Satu Hati Lawan Corona”, Persija telah menggalang pengumpulan dana melalui wadah daring kitabisa.com untuk membantu negara menghadapi wabah Covid-19 yang terus menyebar di Indonesia.

Bantuan masyarakat melalui Persija dapat disalurkan melalui laman daring kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments