youtube channel

Channels

Persib Kembali Latihan Beni Oktovianto Tak Alami Kendala Berarti

Persib Kembali Latihan Beni Oktovianto Tak Alami Kendala Berarti

Striker Persib Beni Oktovianto berharap bisa tampil di pertandingan kompetisi Liga 1 2020. (Foto : Persib)

Persib kembali latihan Beni Oktovianto tak alami kendala berarti. Beni berharap kompetisi Liga 1 kembali bergulir dan mendapat kesempatan untuk tampil membela Pangeran Biru.

antvklik.com - Setelah empat hari libur perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Persib langsung tancap gas dengan kembali meminta semua pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri. Program latihan kembali berlangsung mulai hari Rabu 27 Mei 2020.

Striker Persib Beni Oktovianto mengaku tidak mengalami kendala berarti meskipun harus memulai latihan dengan intensitas tinggi. Meski demikian Beni mengaku pada hari pertama latihan ia tetap membutuhkan proses adaptasi.

"Kami memulai seperti biasa. Sejauh ini tanpa hambatan mesipun beradaptasi pasti awal-awal karena empat hari kemarin tidak latihan. Intensitasnya juga langsung meningkat, jadi pasti sedikit ada adaptasi," kata Beni Oktovianto.

Pemain bernomor punggung 82 ini mengaku dapat langsung beradaptasi setelah dua kali latihan. Pada hari ketiga latihan, ia sudah dapat menjalankan latihan sesuai target. Setelah itu situasi latihan sudah kembali normal.

"Awalnya saya memulai (latihan) masih low dulu. Satu atau dua hari baru naik ke intensitas semula lagi," ujar Beni.

Persib Bandung striker Beni Oktovianto Striker Persib Beni Oktovianto mulai berlatih Mandiri usai libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Persib langsung menggelar latihan mulai Rabu 27 Mei 2020 (Foto : Persib)

Beni Masih Berharap Kompetisi Bisa Kembali Bergulir

Beni Oktovianto masih menyimpan ambisi untuk kembali tampil di kompetisi Liga 1 bersama Persib. Pemain depan Pangeran Biru ini berharap mimpinya masih bisa terwujud tahun ini.

Beni yang bergabung dengan Persib pada awal tahun 2020 tetap berharap bisa memberikan kontribusi besar buat klub pertamanya di Liga 1 ini. Pemain bernomor punggung 82 ini pun bertekad untuk memanfaatkan kesempatan sekecil apapun yang akan diberikan oleh sang pelatih Robert Alberts.

Sayang harapan besarnya belum tercapai, sebab, Liga 1 2020 harus ditangguhkan karena merebaknya wabah Pandemi virus Corona. Beni belum sempat tampil di tiga laga awal Persib dua striker utama Geoffrey Castillion dan Wander Luiz selalu tampil penuh selama 90 menit.

"Harapan saya saat ini semuanya bisa kembali normal. Wabah berakhir, liga bergulir lagi dan saya bisa debut (kompetisi)," kata Beni.

Seperti pemain lain, Beni mengaku sangat rindu suasana latihan dan pertandingan. Apalagi ketika mengingat gol pertama yang berhasil dibuatnya untuk Persib ke gawang Hanoi FC di turnamen di Malaysia. Kerinduan Beni Oktovianto untuk tampil di pertandingan kompetisi Liga 1 semakin menggebu.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments