youtube channel

Channels

Hadapi Persebaya di Bali, Pemain Persib Dihadapkan Memori Buruk

Hadapi Persebaya di Bali, Pemain Persib Dihadapkan Memori Buruk

Persib akan ke Bali untuk menjamu Persebaya di lanjutan Liga 1, Jumat 23 Oktober di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Persib Bandung akan mengusung misi berat karena harus menjalani laga kandang rasa tandang saat menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 18 Oktober 2019.

antvklik.com - Partai itu tak bisa dilaksanakan di Bandung karena tidak mendapat izin keamanan, dan Bali akhirnya dipilih menjadi homebase Persib. Namun melawan Persebaya di Bali, seakan memutar kembali memori buruk Persib pada musim 2018 lalu.

Ya, pada musim lalu saat laga kedua tim digelar di Bali, Persib harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 4-1. Begitu juga pada putaran pertama, Maung Bandung kalah di kandang Bajul Ijo juga dengan skor telak empat gol tanpa balas.

"Kami punya pengalaman setidaknya tahun kemarin, kami punya home base di sana, itu dijadikan pelajaran tahun kemarin mungkin gairahnya tahun kemarin tidak seperti kandang kami, dan harus diperbaiki," ujar kapten tim Persib, Supardi.

"Kami balas kekalahan di putaran pertama karena itu yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan tim ini di klasemen. Mudah-mudahan naik terus, karena penting sekali, melihat jarak antara tim satu dengan tim lain sangat dekat sekali," jelas eks pemain Sriwijaya FC tersebut.

Menghadapi Persebaya, pelatih Persib, Robert Alberts mempersiapkan kekuatan 23 pemainnya menuju Bali.

"Kita bawa 23 pemain dengan 3 kiper, karena setelah lawan Persebaya kita langsung ke Jakarta. Jadi Bali langsung ke Jakarta," kata Robert Alberts pelatih Persib.

Ya, pasca laga melawan Persebaya nanti Persib akan menjalani persiapan di Bali untuk laga selanjutnya kontra Bhayangkara FC (tandang) di Jakarta.

Sementara itu, Ezechiel N'Douassel yang memperkuat Timnas Chad di Kualifikasi Piala Afrika dipastikan Robert bakal bergabung 17 Oktober. Juru gedor Maung Bandung tetap dalam rencana melawan Green Force.

"Ezechiel datang tanggal 17 ke Jakarta. Ia lalu akan langsung ke Bali bergabung dengan tim," singkat Robert.

Persib saat ini masih tertahan di posisi ke-11 dengan 24 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Persebaya berada di peringkat kedelapan dengan nilai 31 dari 22 laga.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments