youtube channel

Channels

Persib 2-1 PSIS: Maung Menang 3 Laga Beruntun, PSIS Dijauhi Dewi Fortuna

Persib 2-1 PSIS: Maung Menang 3 Laga Beruntun, PSIS Dijauhi Dewi Fortuna

Persib Bandung 2-1 PSIS Semarang - Maung Bandung menang tiga laga beruntun (Foto: persib.co.id)

Persib Bandung yang tengah dalam kondisi antusiasme tinggi menyusul kesempatan mereka bermain kembali di hadapan bobotoh, berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (6/10/2019).

antvklik.com - Gol pertama Persib diciptakan Ezechiel N'Douassel pada menit kesembilan. Sebuah umpan manis Ardi Idrus dari sisi kiri, berhasil diteruskan striker Persib asal Chad tersebut untuk menjebol gawang PSIS yang sekaligus menjadi gol kesembilan Eze di Liga 1 2019.

Laskar Mahesa Jenar sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-53. Bruno Silva dengan sekali sentuh lalu memutar badan berhasil melepaskan tendangan dari luar kotak yang tidak mampu dihalau penjaga gawang Persib, I Made Wirawan.

Maung Bandung memastikan kemenangan 2-1 pada menit ke-71 melalui titik putih. Penalti didapat Persib setelah Fredyan Wahyu mendorong N'Douassel di kotak terlarang. Febri Hariyadi yang menjadi eksekutor dengan sempurna menaklukan Joko Ribowo.

Bagi Supardi Nasir dkk, ini adalah kemenangan ketiga beruntun mereka pada ajang Liga 1 2019. Persib Bandung kini menempati posisi ke-8 klasemen dengan raihan 37 poin. Sebelumnya, Persib Bandung mengalahkan Persija Jakarta dan Kalteng Putra dengan skor 2-0.

Sementara Laskar Mahesa Jenar gagal meneruskan catatan positif mereka yang baru saja memenangi laga kandang rasa tandang dengan mengalahkan tamunya, PSS Sleman 3-0 di Stadion Maguwoharjo.

PSIS Semarang yang gagal kembali meraih tiga poin berada di peringkat ke-13 dengan 28 poin dari 26 laga.

Bambang Nurdiansyah pun gagal meneruskan catatan tim asuhannya kerap beruntung saat memainkan laga tandang. Dewi fortuna kali ini tidak menghampiri Wallace Costa dkk di Jalak Harupat.

Susunan Pemain:

Persib: Made Wirawan; Supardi, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Omid Nazari, Abdul Aziz, Febri Haryadi, Frets Butuan; Kevin van Kippersluis, Ezechiel N'Douassel.

PSIS: Joko Ribowo; Frendi Saputra, Wallace Costa, Safrudin Tahar, Fredyan Wahyu; Septian David, Jonathan Cantillana, Finky Pasamba; Claudir Marini, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments