youtube channel

Channels

Persela 2-2 Sabah FA: Laskar Joko Tingkir Gagal Meraih Kemenangan Perdana

Persela 2-2 Sabah FA: Laskar Joko Tingkir Gagal Meraih Kemenangan Perdana

Persela 2-2 Sabah FA, Laskar Joko Tingkir kembali gagal meraih kemenangan perdana. (Foto: Twitter Persela)

Meladeni klub wakil Malaysia, Sabah FA, Persela Lamongan kembali gagal meraih kemenangan perdana dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar pada Sabtu (15/2/2020) pukul 15.30 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

antvklik.com - Dua gol Laskar Joko Tingkir dicetak Ryan Wiradinata (4') dan Malik Risaldi (87'). Adapun gol Sabah dicetak Alto Unus (3') dan Hector Omar (72').

Padahal Eky Taufik dan kawan-kawan di atas kertas lebih diunggulkan atas sang lawan. Menilik data statistik, Sabah FA merupakan satu-satunya tim yang belum mampu membobol gawang di gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Laga Persela vs Sabah juga merupakan laga hiburan yang sudah tidak menentukan. Kedua tim sudah dipastikan tersingkir dari turnamen dan peluang lolos semifinal sudah tertutup sebelum pertandingan dimulai.

Hasil Piala Gubernur Jatim antara Persela vs Sabah FA membuat kedua tim mengakhiri turnamen dengan raihan satu poin, hasil dua kali kalah dan sekali seri. Sabah menempati posisi ketiga karena unggul selisih gol. Tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto ini selalu kalah dalam dua penampilan awal dengan skor identik, 0-2.

Hasil imbang 2-2 dari duel melawan Persela pun menjadi ajang bagi skuad Tambadau menghadirkan gol perdana di turnamen ini. Sebelumnya hingga laga kedua lini depan Sabah FA yang diisi Hector Omar Ramos dan kolega selalu tumpul.

Sementara itu, tim asuhan Nilmaizar Persela harus puas mengakhiri turnamen sebagai tim juru kunci grup B. Dari dua kali penampilan sebelumnya, Laskar Joko Tingkir selalu mencatatkan kekalahan, yaitu skor 1-4 dari Persija dan 1-3 kala bersua Arema FC.


icon featured

Popular

icon featured

Comments