youtube channel

Channels

Nonton Pembukaan Asian Games, Siap-siap Jalan Kaki

Nonton Pembukaan Asian Games, Siap-siap Jalan Kaki

PENTING!. Salah Masuk Kawasan Gelora Bung Karno, Putar Baliknya Jauh

antvklik.com - Anda harus siap-siap menggunakan transportasi umum jika ini menonton upacara pembukaan Asian Games besok. Panitia Penyelenggara Asian Games tak menyiapkan lahan parkir di tempat ini. Selain bus Transjakarta, kendaraan daring dan taksi disarankan menjadi pilihan utama untuk menonton upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu 18 Agustus besok.

Namun jika terpaksa harus membawa kendaraan, mobil anda bisa diparkir di lokasi parkir sekitar Senayan, antara lain belakang Plasa Senayan atau Senayan City, dari tempat ini berjalan kaki sebentar ke sekitar Hotel Century dan Pintu V.

Disana tersedua shutle bus yang bisa mengantar anda ke tempat pertandingan atau mendekati Stadion Utama GBK buat menonton pembukaan Asian Games 2018.

Selain itu kendaraan juga bisa diparkir dari SCBD. Lalu berjalan menyebrang dan di PIntu VII sudah tersedia shutle bus yang akan membawa anda kedalam dengan gratis.

Selain pembukaan Asian Games 2018, ada 13 cabang yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno, diantaranya atletik, bulutangkis, basket, akuatik, voli, baseball, softball, panahan, rugby, squash, anggar, judo, karate, taekwondo.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments