youtube channel

Channels

Pelatih Persib Robert Alberts Liburkan Pemain di Saat Lebaran

Pelatih Persib Robert Alberts Liburkan Pemain di Saat Lebaran

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan meliburkan para pemainnya dari program latihan mandiri selama 4 hari bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. (Foto : Persib)

Pelatih Persib Robert Alberts liburkan pemain di saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Sementara Manajemen Persib Bandung menyalurkan bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

antvklik.com - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts akan meliburkan para pemainnya dari program latihan mandiri bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1441 H. Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapat waktu libur selama empat hari, sejak Sabtu 23 Mei 2020.

"Kami sudah sampaikan kepada pemain, pada tanggal 23, 24, 25 dan 26 tidak akan ada aktivitas latihan mandiri karena di hari tersebut, pemain kami yang muslim akan merayakan Idul Fitri," kata Robert Alberts.

Dengan demikian mereka bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga tanpa harus terganggu dengan program latihan mandiri yang dipantau langsung oleh pelatih melalui video call. Aktifitas latihan Persib baru dimulai kembali tanggal 27 Mei 2020.

"Jadi, pemain muslim boleh untuk tidak berlatih sama sekali selama empat hari dan menggunakannya untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga," sambung pelatih asal Belanda ini.

Sementara untuk pemain nonmuslim yang tidak ikut merayakan lebaran, Robert memberikan keleluasaan. Jika memungkinkan, mereka bisa berlatih secara individual.

"Bagi pemain yang tidak merayakan Idul Fitri, mereka bisa memilih antara tetap berlatih atau tidak. Itu semuanya akan, tergantung pada situasi yang ada di sekitar lingkungannya," papar Robert Alberts.

Umuh Mochtar Berharap Donasi Bisa Percepat Penanganan Virus Corona

Persib Bandung menyalurkan bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung. Penyerahan disampaikan oleh perwakilan PT Persib Bandung Bermartabat di Balai Kota, Bandung Rabu 20 Mei 2020.

Persib Bandung Umuh Mochtar Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar berharap bantuan hasil program donasi #Sauyunan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung dan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan Pandemi virus Corona. (Foto : Persib)

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap bantuan ini bisa memberikan manfaat dan mempercepat penanganan Pandemi virus Corona. Ini pun bentuk dukungan untuk tim medis yang berjuang di garis terdepan.

"Ini donasi dari bobotoh, donasi dari penjualan masker dan baju PERSIB dan hasil ini semoga bermanfaat. Semoga mempercepat penanganan wabah ini," kata Umuh.

Bantuan yang disalurkan adalah satu unit ventilator dari Northstar, 2.000 alat pelindung diri (APD) dan 30 ribu masker. Saat penyaluran bantuan hadir juga jajaran komisaris, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono, serta dua pemain PERSIB, Gian zola dan Zalnando.

Sebelumnya, donasi Persib Bandung juga diserahkan kepada Gugus Tugas Pemprov Jabar. Bantuan yang diberikan yakni satu unit ventilator dari Northstar, 2.500 alat pelindung diri (APD), dan 50 ribu masker.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments