youtube channel

Channels

PB PRSI Ingin Dobrak Puasa Medali Asian Games

PB PRSI Ingin Dobrak Puasa Medali Asian Games

PB PRSI Ingin Dobrak Puasa Medali Asian Games

antvklik.com - www. - Menyatukan tekad dan menghaturkan doa untuk meraih kejayaan jadi fokus jajaran Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) jelang bergulirnya Asian Games 2018. Tak cuma itu, menghadirkan rasa kebersamaan untuk memompa motivasi meraih prestasi juga terus dibulatkan skuat akuatik Merah Putih.

Misi itu juga yang menjadi tema besar acara pelepasan tim akuatik Indonesia yang akan berlaga di ajang Asian Games 2018.

Momen kebersamaan tersebut juga turut dihadiri Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie, Direktur Sports INASGOC Wisnu Wardhana, serta jajaran pengurus dan tim ofisial akuatik Indonesia.

Dalam sambutannya Ketum PB PRSI menyampaikan rasa bangga dan harapan besarnya skuat akuatik Merah Putih mampu mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

"Kita sudah kerja keras untuk mengupayakan yang terbaik untuk perjuangan tim akuatik Indonesia, dan dengan momen berdoa serta menyatukan harapan ini semua usaha dapat berbuah hasil untuk Merah Putih" ungkap Anindya Novyan Bakrie.

"Kita punya homecourt advantage, kita tuan rumah, itu yang harus kita manfaatkan untuk bisa didukung publik Tanah Air. Niat, kerja keras mati-matian harus total nantinya akan jadi suatu kebanggaan prestasi kita semua dan dikenang seumur hidup," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, hadir tim ofisial dari tiga cabang akuatik Indonesia yakni renang, polo air dan renang artistik. Sedangkan tim dan ofisial cabang loncat indah masih melakukan training center di China dan akan tiba di Tanah Air pada 16 Agustus mendatang.

ILHAM MEFIAN


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments