youtube channel

Channels

Paulo Dybala Kondisinya Membaik dan Siap Berlatih Usai Terinfeksi Covid-19

Paulo Dybala Kondisinya Membaik dan Siap Berlatih Usai Terinfeksi Covid-19

Paulo Dybala mengaku kondisinya membaik dan siap kembali berlatih usai terinfeksi Covid-19. (Foto: Twitter Paulo Dybala)

Salah satu pemain Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19, Paulo Dybala kondisinya saat ini sudah membaik, meski mengaku sempat kesulitan bernapas dan hilang kesadaran pada Sabtu, 28 Maret 2020.

antvklik.com - Paulo Dybala yang sudah melakukan karantina sejak 11 Maret itu kini sudah mulai pulih dan hanya memerlukan istirahat yang cukup di rumahnya yang terletak di Turin. Pemain berkebangsaan Argentina itu merasa jauh lebih sehat dan bersiap untuk kembali berlatih.

Dia pun diwajibkan untuk melakukan prosedur isolasi selama masa penyembuhan.

"Sekarang kondisi saya sudah lebih baik setelah mengalami gejala [COVID-19] cukup kuat untuk berlatih lagi," tutur Paulo Dybala.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat mengalami pelemahan otot di sekujur tubuh yang membuat dirinya tak bisa bergerak dan kesakitan. Ia pun mengaku sempat kesulitan bernapas akibat infeksi COVID-19 itu.

Namun, setelah mendapat penanganan medis, Dybala kini mulai kembali pulih. Dia pun sudah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit dan dianjurkan untuk beristirahat di rumah.

"Sekarang saya sudah lebih baik, saya bisa bergerak dan berjalan seperti biasa. Saya sempat kesulitan bernapas, dan tidak bisa melakukan apa pun selama lima menit," tambah mantan pemain Palermo itu.

"Saya sempat kesulitan bernapas. Tapi kini sudah melewati masa-masa sulit dari infeksi COVID-19," kata Paulo Dybala

Italia saat ini menjadi negara Eropa dengan kasus positif virus corona dengan kematian tertinggi. Hingga Sabtu 28 Maret 2020 malam WIB, Italia mencatat 86.498 kasus dengan 9.134 kematian. Sedangkan 10.950 orang telah dinyatakan pulih dari Covid-19.

Dybala menjadi anak asuh Maurizio Sarri ini ketiga yang terpapar virus Corona setelah bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi.

Liga Italia saat ini sedang dihentikan sementara dan masih belum diketahui bakal dilanjutkan atau bahkan dihentikan sebelum musim berakhir.

Juventus saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Italia 2019/2020. Dari 26 pekan yang sudah bergulir, mereka mengumpulkan 63 poin, unggul satu poin dari Lazio di peringkat kedua.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments