youtube channel

Channels

Pasangan Ketut/Apriyani Menang, Skor Sementara Indonesia vs Thailand 1-1

Pasangan Ketut/Apriyani Menang, Skor Sementara Indonesia vs Thailand 1-1

Pasangan Ketut/Apriyani Menang, Skor Sementara Indonesia vs Thailand 1-1

Kekalahan Gregoria Mariska di partai pertama mampu dibalas oleh pasangan Ketut/Apriyani. Ganda pertama Indonesia ini menang dua set langsung atas ganda Thailand.

antvklik.com - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu sukses merebut poin kedua babak final pertandingan beregu putri SEA Games 2019. Mereka mengalahkan Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul dalam dua game langsung, 21-17, 21-18. Skor Indonesia dan Thailand pun sementara imbang 1-1.

“Senang sekali bisa menang, bersyukur. Bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia rasanya luar biasa. Karena akhir-akhir ini performa saya menurun, tapi saya dikasih kesempatan untuk main dan bisa membuktikannya,” kata Ketut usai laganya di Muntinlupa Sports Complex, Filipina.

“Bersyukur alhamdulillah, kami dikasih menang, bisa menyumbangkan poin dan dijauhkan dari cedera. Kami tadi berusaha maksimal saja. Semoga dengan kami bisa ambil poin, teman-teman setelah kami juga bisa termotivasi untuk berjuang mengambil kemenangan,” ungkap Apriyani.

Pasangan Ketut/Apriyani merebut game pertama dengan baik. Mereka mampu unggul dari awal hingga akhir. Skor imbang hanya terjadi satu kali di posisi 11-11.

Namun di game kedua posisi berbalik, pasangan Indonesia ini malah terus tertinggal dari awal hingga 14-17. Skor tersebut kemudian menjadi titik balik keduanya. Ketut/Apriyani merebut enam angka berurutan menjadi unggul 20-17 dan menang 21-18.

“Lawan kami merupakan pasangan baru, kami juga pasangan baru. Jadi kuncinya banyakin komunikasi saja. Saling memahami harus apa di lapangan, arahnya gimana dan mau kemana. Kami belajar dari pertandingan sebelumnya,” jelas Apriyani,

Dengan kemenangan ini, diharapkan dilaga selanjutnya Tim Bulutangkis Putri Indonesia bisa meraih kemenangan juga. Setalh ini ada Fitriani sebagai tunggal kedua Indonesia akan bertanding melawan Busanan Ongbamrungphan.

Sebelumnya Fitriani memang kurang maksimal di babak perempat final dan semifinal. Fitri harus menelan kekalahan dari lawan-lawannya di babak itu. Semoga di babak final, fitri mampu tampil luar biasa dan memberikan poin bagi Indonesia.

Berikut hasil sementara pertandingan final beregu putri SEA Games 2019:

Tunggal Putri 1:

Gregoria Mariska Tunjung

vs Ratchanok Intanon: 13-21, 21-12, 14-21

Ganda Putri 1:

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu

vs Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul: 21-17, 21-18

Tunggal Putri 2: Fitriani vs Busanan Ongbamrungphan
Ganda Putri 2: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong
Tunggal Putri 3: Ruselli Hartawan vs Pornpawee Chochuwong


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments