youtube channel

Channels

Panahan Raih Emas Pertama Bagi Indonesia dari Nomor Team Recurve Putra

Panahan Raih Emas Pertama Bagi Indonesia dari Nomor Team Recurve Putra

Panahan Raih Emas Pertama Bagi Indonesia dari Nomor Team Recurve Putra (Foto by ANTARA)

Cabang Olahraga Panahan raih emas pertama bagi Indonesia pada hari ini, Minggu 8 Desember 2019, dari nomor Team Recurve Putra yang terdiri dari Riau Ega Agata, Hendra Purnama, Aris Dwi Pangestu.

antvklik.com - Dalam cabor panahan ini Indonesia berhak meraih emas dengan menyingkirkan Malaysia dan Thailand. Artinya cabor Panahan raih emas pertama bagi Indonesia.

Hendra Purnama, Riau Ega Salsabila dan atlet junior Arif Pangestu sukses mengalahkan trio pemanah Malaysia, Haziq Kamaruddin, Khairul Mohamad dan Muhammad Zolkepeli lewat babak penentuan setelah bermain imbang 4-4.

Pada babak penentu, Indonesia tampil luar biasa setelah meraih 29 angka, sementara Malaysia hanya memperoleh 27 poin. Keunggulan tersebut memastikan Indonesia meraih medali emas untuk cabor panahan di nomor beregu putra recurve.

Medali Emas ini merupakan perolehan emas yang ke-54 bagi kontingen Indonesia. Total hari ini Indonesia sudah memperoleh total 58 emas, setelah empat emas lainnya hadir di cabang dayung dan perahu naga.

Selain di beregu putra recurve, panahan Indonesia masih berpeluang memambah medali emas pada hari ini. Indonesia masih memiliki wakil di partai final pada nomor beregu campuran recurve, dan perorangan recurve putra. Sementara itu, tim beregu putri recurve berhasil meraih medali perunggu.

Semoga saja Indonesia bisa menembus lebih dari 60 emas di hari ini dan tetap bertahan di peringkat dua klasemen perolehan medali hingga hari terakhir.

Seperti yang dilaporkan reporter Antv, Noo Faiton dan Agus Susanto langsung dari Manila, Filipina.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments