youtube channel

Channels

3000 Paket Sembako Untuk The Jakmania yang Terkena Dampak Covid-19

3000 Paket Sembako Untuk The Jakmania yang Terkena Dampak Covid-19

Paket sembako disalurkan kepada keluarga The Jakmania oleh Gubernur Anies Baswedan bersama mantan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade (foto : Azis arriadh/ Reporter ANTVklik)

Melalui Program KSBB atau Kolaborasi Sosial Berskala Besar, mantan Direktur Persija Jakarta bersama Pemprov DKI sumbang 3.000 paket sembako untuk The Jakmania yang terkena dampak Covid-19.

antvklik.com - Paket sembako kali ini disalurkan langsung kepada keluarga The Jakmania oleh Gubernur Anies Baswedan bersama mantan Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade dilapangan Aldiron Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Anies menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program KSBB atau Kolaborasi Sosial Berskala Besar. Dimana, Pemprov DKI Jakarta menerima bantuan dari warga Jakarta yang mampu, untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Sebenarnya kolaborasi ini melibatkan banyak pihak. Kami memanggil warga Jakarta yang mendapatkan rezeki bisa membantu yang lain. Begitu banyak orang baik di Jakarta, mereka bingung mau salurkan ke mana, karena itu ada KSBB," ucap Anies Baswedan.

"Kami bangga ada pak Gede yang peduli dengan Jakarta dan melihat platform itu menyalurkan ini semua ke keluarga The Jakmania," ungkapnya lagi.

Mantan Dirut Persija, Gede Widiade (baju putih) sedang menjelaskan ke Gubernur DKI Anies Baswedan (jaket hitam) jenis-jenis paket sembako yang akan disalurkan ke keluarga The Jakmania (foto : Azis arriadh/ Reporter ANTVklik)

Dalam acara tersebut Ketum The Jakmania Diky Soemarno hadir juga dalam kegiatan, dan menerima secara seremonial bantuan KSBB Gede Widiade kepada Pemprov DKI tersebut.

***ditulis oleh Azis Arriadh/ Reporter ANTVklik


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments