youtube channel

Channels

NEYMAR HARAPAN BESAR REAL MADRID

NEYMAR HARAPAN BESAR REAL MADRID

NEYMAR HARAPAN BESAR REAL MADRID

antvklik.com - - Teka-teki memboyong Neymar dari Paris Saint German ke pangkuan Real Madrid masih menjadi pusat perhatian jagad sepakbola. Keinginan Real Madrid mendapatkan tanda tangan Neymar dari PSG akan mencapai harga yang sangat fantastis. Tak kurang 300 juta euro harus digelontorkan dalam memburu tanda tangannya.

Neymar rupanya masih memendam keinginan berseragam Los Blancos. Madrid pun tidak pernah mengatakan menyerah mendapatkan sang bintang Keinginana Real bukan tak mungkin jelang transfer musim panas ini.

Presiden Real Madrid Florentino Perez berujar,"Dia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangkan Ballon d'Or di Madrid, ini adalah klub yang memberi pemain hebat apa yang mereka butuhkan," ucapnya kepada media.

Neymar telah menjadi target prioritas Real Madrid selama tujuh tahun terakhir. Sudah tiga kali negosiasi telah dilakukan dengan sang ayah namun tak membuahkan hasil. Bahkan dua diantaranya diberikan pilihan secara tunai. Lima tahun kemudian harga kesepakatan ini pun terus meningkat semakin membumbung tinggi.

Pernyataan yang ramai diberitakan media mancanegara perihal kepindahan Neymar masih menghiasi halaman depan utama. Namun, aroma tak sedap ini membuat Ronaldo tak merasa terganggu.

Perez tentunya akan mengambil langkah-langkah yang menguntungkan jika Ronaldo memutuskan hengkang dari Real Madrid. Namun saat ini,Perez mengakui bukanlah saat yang tepat untuk mengambil keputusan.

Keputusan mendatangkan Neymar ke Madrid juga merupakan sebuah negosiasi yang sulit dilakukan. Membiarkan Ronaldo pergi berarti Neymar harus tiba. Itu adalah sesuatu yang Real Madrid tahu tidak akan sangat mudah, setelah pengalaman mereka sebelumnya. Namun, akan sangat mengejutkan jika kepindahan Neymar benar-benar terjadi di musim panas ini.

Peringatan keras dari pemilik PSG Nasser Al Khelaifi meruntuhkan keinginan Madrid memboyong Neymar. "Neymar yang menandatangani kontrak untuk Madrid tidak mungkin dilakukan”, tegas Khelaifi kepada media.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments