youtube channel

Channels

MU vs Wolves, Misi Manchester United Hindari Hasil Sama di Replay Piala FA

MU vs Wolves, Misi Manchester United Hindari Hasil Sama di Replay Piala FA

Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood penentu performa Manchester United. (Foto: Twitter Manchester United)

Manchester United akan kembali berduel dengan Wolverhampton. Kedua tim akan berhadapan di Old Trafford pada pertandingan ulangan babak ketiga FA Cup musim ini, Kamis (16/1/2020) dinihari WIB.

antvklik.com - Laga ini harus digelar replay (ulangan) setelah pada pertandingan pertama di Molineux Stadium, MU hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers.

Wolves menjadi mimpi buruk bagi The Red Devils di turnamen ini. Pada musim lalu, Manchester United harus tersingkir setelah dikalahkan Wolves dengan skor 1-2 pada babak perempatfinal, Maret 2019.

Namun, jelang duel ini, MU berbekal kemenangan 4-0 atas Norwich City di Old Trafford Stadium. Keempat gol United masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Sedangkan Wolves justru sedang dalam tren kurang bagus setelah gagal memenangi empat pertandingan domestik terakhirnya.

"Kami bermain melawan mereka berkali-kali jadi kami akan menghadapi tim yang kurang-lebih tahu segalanya tentang kami dan kami akan kembali melawan mereka pada beberapa pekan lagi di liga," ujar manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami memainkan pertandingan babak pertama yang bagus pada pekan lalu. Babak kedua memang mengecewakan, tapi di kandang sendiri kami ingin memastikan kami lolos." tambah Solskjaer.

"Turnamen ini adalah satu turnamen impian yang ingin kami menangi ketika masih muda. Saya menyukai waktu-waktu saya di final dan memenangi banyak trofi jadi kami ingin lolos," tutup Solskjaer.

MU sendiri punya catatan buruk saat jumpa Wolves. Sejak Wolves promosi ke Premier League, Setan Merah belum pernah menang melawan tim asal Midlands itu di lima pertemuan terakhir, dengan rincian tiga hasil imbang, dua kalah.

MU terakhir kali menang atas Wolves pada 18 Maret 2012 dengan skor telak 5-0 dalam laga yang berlangsung di Molineux Stadium. Sementara kemenangan MU atas Wolves di Old Trafford terjadi pada 10 Desember 2011 dengan skor 4-1.

Jadwal MU vs Wolves

Kamis, 16 Januari 2020

Pukul: 02.45 WIB

Manchester United vs Wolverhampton Wanderers

Venue: Old Trafford


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments