youtube channel

Channels

MMA One Pride : Mundur Melawan Jeka Saragih, Angga Minta Maaf

MMA One Pride : Mundur Melawan Jeka Saragih, Angga Minta Maaf

Batal bertarung lawan Jeka, Angga minta maaf

antvklik.com - www.antvklik.com - Laga seru One Pride bertajuk Title Fight antara Jeka Saragih pemegang sabuk juara kelas ringan melawan Angga, petarung Hans Academy Solo, yang rencana akan berlangsung Desember 2018 dipastikan gagal. Angga tiba-tiba mundur dari rencana pertandingan.

Mundurnya Angga dari pertandingan title fight melawan juara bertahan kelas ringan Jeka Saragih cukup membuat kecewa penggemar One Pride tanah air yang sudah lama menunggu pertemuan kedua petarung.

Ditemui di tempat latihannya di Solo, Jawa Tengah, Angga mengutarakan permohonan maafnya kepada Jeka Saragih, karena batal meladeninya di oktagon. Menurut Angga pembatalan dilakukannya karena dirinya mengalami cidera punggung. Cidera tersebut didapatinya saat berlatih beladiri.

Angga mengklaim secara mental dirinya sangat siap untuk melawan Jeka, bahkan latihan keras telah dilakukannya untuk merebut juara kelas ringan yang dipegang Jeka. Namun apa boleh buat, karena cedera menimpanya, ia memohon akan meminta jadwal ulang.

Menurut Angga, cidera yang didapatinya sangatlah mengganggu. Sempat ada fikiran akan tetap dipaksakan, namun sangat tidak mungkin, karena untuk main ground terasa sakit, apalagi melakukan pukulan.

“Saya minta maaf membuat Jeka kecewa, batalnya fight ini, tapi saya janji fight berikutnya kita akan bertemu. Persiapkan dirimu, saya juga persiapkan diri saya, kita buat pertandingan yang menarik di One Pride, “ ujar Angga.

Secara pribadi, Angga juga merasa kecewa karena gagal bertarung melawan Jeka. Sejak memenangkan duel melawan Yesreel Mocodaser, 14 Juli lalu, Angga sangat bersemangat menatap laga melawan Jeka. Angga berharap diberi kesempatan waktu untuk melawan Jeka.

Laporan Effendy Rois dari Solo, Jawa Tengah.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments