youtube channel

Channels

Menyapa Tetangga saat Lockdown, Cesc Fabregas Malah Kena Semprot

Menyapa Tetangga saat Lockdown, Cesc Fabregas Malah Kena Semprot

Menyapa Tetangga saat Lockdown, Cesc Fabegras Malah Kena Semprot (Instagram/CescFabregas)

Bintang AS Monaco, Cesc Fabregas mengunggah video lucu di tengah suasana lockdown akibat wabah virus corona di Prancis.

antvklik.com - Dalam video yang diunggah Cesc Fabregas di akun Instagramnya, terlihat mantan pemain Arsenal itu berdiri di balkon rumahnya di Monaco sambil berteriak, “Selamat pagi tetanggaku, apa kabar?”

Alih-alih mendapat jawaban yang sopan, Fabregas malah dimarahi tetangganya dengan kata-kata kasar.

Dalam kolom keterangan, pemain asal Spanyol itu menulis keterangan, “Hari keempat isolasi, dan semua orang menjadi sangat pemarah sekarang (emoji tertawa).

Sejumlah rekan Fabregas, seperti Jack Wilshere, Carlos Vela, hingga istri bintang sepakbola Lionel Messi, Antonella Rocuzzo pun turut mengomentari video tersebut dengan emoji tertawa terbahak-bahak.

Berbeda dengan tetangganya yang berubah jadi temperamental gara-gara lockdown, Fabregas justru bersyukur bisa menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

"Kami seperti semua orang, kami dikurung di rumah karena kami memiliki tanggung jawab sosial untuk tidak berkontribusi pada penyebaran virus,” ungkap Fabegras seperti dilansir Marca.

"Setidaknya itu memungkinkan saya untuk melakukan hal-hal yang jarang saya bisa lakukan selama karier saya," jelasnya.

Lebih lanjut, diceritakan Fabegras kepada Marca betapa ia sangat menghargai waktunya bersama kelima anaknya di tengah pandemi Covid-19.

"Setiap pagi aku bangun dan sarapan bersama anak-anakku, aku makan malam bersama mereka dan aku mengantar mereka pergi tidur,” kata suami Daniella Seamann itu.

"Ini hak istimewa yang harus kita nikmati karena aku tidak pernah bisa menghabiskan begitu banyak waktu bersama mereka setiap hari," imbuhnya.

Kau harus mengambil sisi baik dari situasi ini dan aku yakin begitu banyak orang akan melakukannya,” Fabregas memberi saran.

Cesc Fabregas bergabung dengan klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco pada Januari 2019 dan menandatangi kontrak hingga 2022 mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Comments