youtube channel

Channels

Menarik Nih Stay Safe ala Cristiano Ronaldo Untuk Keluarga Tercinta

Menarik Nih Stay Safe ala Cristiano Ronaldo Untuk Keluarga Tercinta

Menarik Nih Stay Safe ala Cristiano Ronaldo Untuk Keluarga Tercinta (Foto: en.es.com)

Sejak Pandemi Virus Corona menyebar keseluruh dunia, Kata Staf Safe menjadi tagar bagi siapapun yang melakukannya. Termasuk Stay Safe ala Cristiano Ronaldo untuk keluarga tercinta.

antvklik.com - Memang sejak terdengar Virus Corona per awal Januari 2020, dunia seperti dihantui virus mematikan ini. Bagaimana tidak, Virus ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru bumi dan sudah banyak makan korban.

Untuk itu masyarakat dibawah pemerintahan masing-masing berusaha memproteksi diri dengan baik dengan berbagai cara. Semua itu dilakukan demi peduli keselamatan keluarga tercinta.

Seperti Stay Safe yang dilakukan super star sepakbola dunia Cristiano Ronaldo.

Ia mencoba mengajarkan kepada anak-anaknya untuk hidup bersih, dengan cara memberikan cairan pembersih tangan atau sering disebut Hand Sanitizer sebelum melakukan sesuatu.

Seperti unggahan di akun Instagram @433 ini.

Menarik juga yaa Stay Safe ala Cristiano Ronaldo untuk keluarga tercinta. Hal ini mungkin saja dilakukan kebanyakan orang. Tapi spesial bagi Ronaldo karena ia lakukan ini di pulau pribadi yang baru saja ia beli.

Memang sejak Virus Corona ini sudah memakan ribuan korban, masyarakat dunia berlomba-lomba memproteksi diri dengan berbagai cara.

Ronaldo yang terkenal sebagai jutawan lapangan hijau rela kehilangan tabungannya degan jumlah besar dengan membeli sebuah pulau untuk mengisolasi keluarganya. Demi kesehatan keluarga tercinta.

Memang sejak sepakbola eropa mati suri dan menunda hampir semua kompetisi, banyak pesepakbola yang terserang virus ini.

Bahkan tiga pemain rekan Ronaldo di Juventus positif terjangkit Virus Corona (Covid-19). Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala. Wajar jika Ronaldo menghamburkan uang banyak demi keutuhan keluarganya.

Negara Italia sendiri tempat bernaungnya Ronaldo mencari rejeki di sepakbola telah menjadi negara dengan korban jiwa terbesar akibat Corona dengan kasus kematian menyentuh angka 4,825 jiwa.

Serie A saat ini juga ditangguhkan hingga paling tidak 4 April mendatang. Namun melihat situasi saat ini, sepertinya tak memungkinkan Liga Italia kembali bergulir dalam waktu dekat. Ada kabar, Serie A akan bisa bergulir kembali pada Oktober 2020.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments