youtube channel

Channels

Matchday-4 Liga Champions : PSG, Bayern dan Juve Diambang Lolos 16 Besar

Matchday-4 Liga Champions : PSG, Bayern dan Juve Diambang Lolos 16 Besar

Sejumlah tim berpeluang lolos jika meraih kemenangan di matchday-4 LIga Champions, Rabu-Kamis 6-7 November 2019 dengan sejumlah syarat. Fase grup total 6 matchday. (Foto : UEFA).

Matchday keempat Liga Champions, akan digelar Rabu-Kamis dinihari (6-7/11). Sejumlah klub yang sejauh ini mencatat hasil sempurna, alias meraih tiga kemenangan di tiga awal mereka, berpeluang bisa lebih cepat mengunci tiket lolos ke babak 16 besar, jika kembali meraih kemenangan, sementara sang pesaing berat tumbang. Siapa saa mereka..?

antvklik.com - Atletico Madrid, Bayern Munchen, Juventus, Paris Saint Germain (PSG), dan Manchester City berpeluang mengunci lebih cepat tiket 16 besar, sejumhlah syarat.

Napoli yang kini memimpin Grup E punya kans lolos saat menghadapi RB Salzburg pada Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi UEFA, Partenopei bisa mengamankan tiket babak 16 besar, jika menang, sementara Genk tidak mengalahkan Liverpool di pertandingan lain yang digelar bersamaan. Dengan nilai 10, Napoli akan menjadi salah satu tim yang bakal lolos 16 besar. Namun pastinya Liverpool juga ingin menang, untuk mengamankan tiket lolos 16 besar lebih cepat. Karena jika The Reds menang atas Genk, mereka cuma butuh tambahan satu poin, di dua laga sisa selanjutnya.

PSG akan dipastikan melaju ke babak berikutnya, mewakili Grup-A dengan syarat meraih kemenangan atas Club Brugge Belgia, Kamis dinihari (7/11). Hasil imbang juga akan cukup untuk Les Parisiens, dengan catatan Galatasaray tidak mengalahkan Real Madrid. PSG bakal menyegel posisi pertama Grup A jika berhasil mengatasi Brugge sementara Madrid vs Galatasaray imbang.

Beralih ke Grup B, Bayern Munich akan lolos ke fase 16, jika mampu meraih kemenangan saat menjamu Olympiacos. Hasil imbang juga sudah cukup untuk Die Roten, dengan catatan Tottenham Hotspur mengalahkan Red Star Belgrade.

Machester City akan menjadi tim yang pertama lolos dari Grup C jika sukses mengalahkan Atalanta. Citizens juga akan memastikan diri jadi juara grup kalau di laga lainnya, Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk, imbang.

Di Grup D, dua tim berpeluang lolos sekaligus, yakni Juventus dan Atletico Madrid. Kemenangan akan menjamin Bianconeri satu tempat di babak 16 besar. Di saat yang sama, kemenangan Juventus membuka jalan Atletico untuk melenggang juga, dengan catatan wajib menang atas Leverkusen.

Berikut Jadwal Matchday-4 Liga Champions, Rabu-Kamis (6-7/11) :

Rabu dinihari (6/11) :

00 55 - Barcelona vs Slavia Praha

00 55 - Zenit vs Leipzig

03 00 - Chelsea vs Ajax

03 00 - Dortmund vs Inter Milan

03 00 - Liverpool vs Genk

03 00 - Lyon vs Benfica

03 00 - Napoli vs Salzburg

03 00 - Valencia vs Lille

Kamis dinihari (7/11) :

00-55 - Bayern Munchen vs Olympiacos

00 55 - Lokomotiv vs Juventus

03 00 - Atalanta vs Manchester City

03 00 - Leverkusen vs Atletico Madrid

03 00 - Zagreb vs Shakhtar Donetsk

03 00 - Red Star vs Tottenham Hotspur

03 00 - PSG vs Club Brugge

03 00 - Real Madrid vs Galatsaray


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments