youtube channel

Channels

Manchester City Hantam Tuan Rumah Burnley 4-1 Naik Ke Posisi Dua

Manchester City Hantam Tuan Rumah Burnley 4-1 Naik Ke Posisi Dua

Gabriel Jesus sumbang dua gol kemenangan Manchester City.

antvklik.com - Manchester City hantam tuan rumah Burnley 4-1 naik ke posisi dua dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Rabu (4/12/2019). Hasil ini membuat anak-anak City naik ke posisi kedua klasemen lagi.

Manchester City meraih poin penting untuk bertengger kembali di posisi kedua di bawah Liverpool. Mengantongi 32 poin Skuat Pep Guardiola menggusur Leicester City (32) dari posisi kedua dengan keunggulan selisih. Posisi City belum aman karena sangat mungkin City melorot kembali ke urutan ketiga.

Kemenangan City berkat Gabriel Jesus yang mencetak dua gol dan gol Rodri Hernandez serta Riyad Mahrez. Burnley membalas satu gol melalui Robbie Brady semenit sebelum laga berakhir.

Burnley dengan 18 poin harus rela turun ke peringkat ke-11, akibat di pertandingan lain yang berlangsung lebih awal Crystal Palace (21) meraih kemenangan.

Setelah gagal menang di dua laga tandang beruntun berupa kekalahan 1-3 kontra Liverpool dan imbang 2-2 melawan Newcastle United, Man City jelas berambisi mengamankan tiga poin penuh di Turf Moor.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments