youtube channel

Channels

Lolos Bakal Calon Ketum PSSI 8 Orang, Waketum 13 dan Exco 70 Nama

Lolos Bakal Calon Ketum PSSI 8 Orang, Waketum 13 dan Exco 70 Nama

Komite Pemilihan PSSI tidak meloloskan semua bakal calon pada tahap pertama ini. Foto : Irwan

antvklik.com - Komite Pemilihan PSSI tidak meloloskan beberapa kandidat bakal calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI. Dalam pengumuman resmi, Komite Pemilihan PSSI tidak meloloskan tiga nama.

Dari daftar 11 nama yang mendaftar jadi bakal calon Ketua Umum PSSI, KP hanya meloloskan delapan nama. Sedangkan tiga nama tidak lolos verifikasi, namun bisa melakukan banding.

Pengumuman ini dihadiri KP diantaranya Ketua KP Syarif Bustaman, Wakil Ketua KP, Harbiansyah Hanafiah dan anggota Budiman Dalimunte di Kantor PSSI, Gedung Plaza FX, Jakarta, Kamis (10/09/2019).

Tiga nama calon Ketua Umum yang tidak lolos adalah Arif Putra Wicaksono, Sarman Simanjorang dan Yesayas Oktavianus.

Sedangkan delapan nama yang lolos adalah Aven Hinelo, Benny Erwin, Benhard Limbong, Ferry Dhemy Francis, Mochamad Iriawan, Rahim Soekasah, La Nyalla Matalitti dan Vijaya Fittiyasa.

KP menyediakan banding mulai 10-16 Oktober 2019.

Sedangkan untuk calon wakil ketua umum yang tidak lolos dan tidak boleh banding ada enam nama yakni Ahmad Riyadh, Augie Bunyamin, Budi Setiawan, Gusti Randa, Sally Atyasmi dan Wardy Ashari Siagian. Untuk dua nama yang tidak lolos, tapi boleh banding adalah Doni Setiabudi dan Yesayas Oktavianus.

Untuk bakal calon waketum dari 21 nama yang lolos ada 13 nama, enam tidak lolos dan tidak boleh banding, dua nama tidak lolos tapi boleh banding.
Bakal calon waketum yang lolos adalah Alfen Hinelo, Benny Erwin, Cucu SUmantri, Jamal Aziz, Doli Sinomba, Esti Puji Lestari, Hasnuryadi Sulaiman, Hinca Panjaitan, Iwan Budianto, Jackson William Kumaat, M.Kusnaeni, Tri Goestoro, Vijaya Fitriyasa.

Sementara itu untuk anggota Komite Eksekutif (Exco) ada 70 orang yang lolos dan 21 nama dinyatakan tidak lolos untuk tahap pertama ini.

Peliput : Doni Permana/Irwan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments