youtube channel

Channels

Liverpool Pakai Jersey Anyar Apparel Pabrikan Oregon, AS Mulai 1 Agustus 2020

Liverpool Pakai Jersey Anyar Apparel Pabrikan Oregon, AS Mulai 1 Agustus 2020

Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

Liverpool baru akan menggunakan jersey dengan sponsor apparel anyar asal Amerika Serikat per tanggal 1 Agustus 2020 kendati telah mencapai kesepakatan jangka panjang dengan nilai kontrak 80 juta poundsterling atau setara 1,4 triliun rupiah per tahun pada awal tahun 2020. Angka tersebut merupakan nilai tertinggi buat sponsor apparel di Liga Inggris.

antvklik.com - Produsen olahraga asal Amerika Serikat itu akan menggantikan apparel terdahulu yang sudah menjadi pemasok seragam resmi Liverpool sejak 2015. Ini merupakan pertama kalinya jenama tersebut bekerja sama dengan klub raksasa Liga Inggris tersebut. Namun The Reds bakal terus memakai apparel lama yang juga berasal dari AS itu hingga akhir Juli 2020.

Awalnya Liverpool sudah bisa menerima jersey baru, seragam latihan, dan pakaian untuk bepergian bagi para anggota tim pada 1 Juni atau setelah berakhirnya kompetisi musim 2019/2020. Namun, pandemi virus Corona membuat kompetisi dihentikan sejak Maret dan jadwal pertandingan menjadi molor dan baru bergulir lagi pada 17 Juni 2020.

Selain memasok untuk tim utama, produsen pakaian dan perlengkapan olahraga asal AS itu juga akan memasok pakaian dan kebutuhan untuk tim putri, tim akademi, staf kepelatihan, dan Liverpool FC Foundation.

Alhasil, Liverpool memperpanjang kontrak penggunaan sponsor lama hingga akhir Juli 2020 dan baru akan menggunakan apparel pabrikan asal Oregon, Amerika Serikat itu mulai tanggal 1 Agustus yang diumumkan melalui laman resmi Liverpool pada Senin, 1 Juni 2020.

Dengan kesepakatan tersebut, Liverpool kemungkinan besar masih akan mengenakan jersey lama ketika memastikan gelar juara Premier League musim ini. The Kop hanya butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan diri meraih trofi Liga Inggris.

Sesuai identitasnya, merah menjadi warna utama dari jersey kandang buat klub rival MU ini. Namun jersey kandang Liverpool kali ini dibuat lebih sederhana dengan perpaduan warna putih dan hijau. Tak ada lagi motif garis-garis seperti jersey utama musim ini.

Sementara kit tandang berwarna turquoise atau pirus permata. Untuk kit ketiga, berwarna abu-abu gelap berkombinasi merah muda dikombinasikan dengan pola checker (kotak-kotak) hitam-abu-abu sebagai latar. The Reds akan mulai mengenakan kit baru di musim kompetisi 2020/21.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments