youtube channel

Channels

Leicester Kembali Ambil Alih Posisi Runner Up dari Manchester City

Leicester Kembali Ambil Alih Posisi Runner Up dari Manchester City

Jamie Vardy membawa Leicester City raih kemenangan. (Foto/Dok)

Leicester kembali ambil alih posisi runner up dari Manchester City usai membungkam Watford 2-0 pada laga pekan ke-15 di King Power Stadium, Kamis (5/12/2019).

antvklik.com - Leicester City meraih poin penting saat menjamu Watford di King Power Stadium. Kemenangan dua gol tanpa balas berkat gol yang dicetak Jammy Vardy menit ke-55 dari titik penalti dan menit 90+5 oleh James Maddison.

Atas kemenangan itu tim besutan Brendan Rodgers telah memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam tujuh laga beruntun di Liga Inggris. Mereka pun naik ke posisi kedua klasemen menggusur Manchester City yang sehari sebelumnya bertengger di posisi kedua. Leicester dengan raihan 35 poin terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen Liverpool (43).

Sementara Watford masih menjadi tim papan bawah yang berkutat untuk menghindari zona degradasi dengan koleksi delapan poin. Meski tampil mendominasi sejak awal pertandingan, namun Leicester harus susah payah untuk bisa membuka keunggulan, sebab mereka baru bisa mencetak gol di babak kedua.

Babak pertama The Foxes menggedor pertahanan Watford namun hingga turun minum, tak ada satu pun gol tercipta. Leicester harus puas mengakhiri interval pertama dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Leicester terus menekan. Hingga pada menit ke-55, The Foxes diganjar hadiah tendangan penalti menyusul pelanggaran bek Watford kepada James Madison. Jamie Vardy sebagai algojo pun mencatatkan namanya di papan skor untuk mengantarkan Leicester unggul 1-0.

Watford mencoba menyamakan kedudukan. Mereka hampir membuat kedudukan imbang pada menit ke-88, sayangnya sundulan Abdoulaye Doucoure melenceng. Keunggulan Leicester baru bisa digandakan di menit-menit akhir jelang bubaran laga lewat umpan James Justin yang disambar James Maddison dan membobol gawang Watford.

Klasemen Empat Besar Liga Inggris


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments