youtube channel

Channels

Asyik! Wartawan Bisa Nikmati Layanan Busway Gratis Selama Asian Games

Asyik! Wartawan Bisa Nikmati Layanan Busway Gratis Selama Asian Games

Wartawan Bisa Nikmati Layanan Busway Gratis Selama Asian Games

antvklik.com - - Layanan busway gratis selama Asian Games? Asik banget! Well, ini bukan cuma harapan semata. Karena, layanan busway gratis akan diberikan kepada para wartawan yang meliput Asian Games.

Jakarta dan Palembang terus berbenah jelang digelarnya Asian Games 2018. Jakarta sendiri, seperti tidak lelah-lelahnya bersolek, demi menjadi tuan rumah yang ramah. Bukan hanya ramah bagi para atlet namun juga bagi para awak media, yang datang ke Jakarta untuk meliput Asian Games 2018.

Hari Senin (13/8), di Balairung Balaikota Jakarta, digelar upacara simbolis yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua INASGOC, Erick Thohir dan Dirut PT TransJakarta, Budi Kaliwono. Acara ini diselenggarakan untuk memberikan 5000 kartu gratis naik busway selama Asian Games kepada awak media.

Layanan busway gratis selama Asian Games ini diberikan kepada awak media yang terakreditasi, baik dari dalam maupun luar negeri. Layanan gratis naik busway ini sendiri bisa dinikmati mulai tanggal 10 Agustus 2018, hingga 15 September 2018.

Bukan hanya memberikan layanan busway gratis, PT TransJakarta juga mengoperasikan 2000 armada bus untuk para atlet dan tamu-tamu negara yang ingin menyaksikan pertandingan Asian Games 2018.

Sebelumnya, PT TransJakarta juga sudah memberikan kartu layanan busway gratis kepada 13.000 relawan yang akan terlibat dalam penyelenggaraan Asian Games 2018.

Asian Games 2018 sendiri akan resmi dibuka pada 18 Agustus 2018 dan akan ditutup pada 2 September 2018. (ekodjat)

Tentang Asian Games 2018

Untuk kedua kalinya, Indonesia menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Asian Games, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah, pesta olahraga negara-negara Asia ini diselenggarakan di dua kota. Sebelumnya, Jakarta menjadi tuan rumah Asian Games IV pada tahun 1962.

Jakarta dan Palembang, serta beberapa kota pendukung lainnya, menjadi tuan rumah bagi 40 cabang olahraga. 32 diantaranya adalah cabang olahraga Olimpiade dan 8 sisanya cabang non Olimpiade.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments