youtube channel

Channels

Lawan Hong Kong, Andik Vermansyah Gantikan Esteban Vizcarra Yang Dicoret

Lawan Hong Kong, Andik Vermansyah Gantikan Esteban Vizcarra Yang Dicoret

Lawan Hong Kong, Andik Vermansyah Gantikan Esteban Vizcarra Yang Dicoret

antvklik.com - Pemain Selangor FA, Andik Vermansah, menjadi wajah baru dalam Timnas Indonesia. Andik kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Hong Kong pada laga uji coba internasonal (FIFA Match Day), di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Selasa, 16 Oktober 2018. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Andik masuk untuk menggantikan posisi pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Andik dipanggil bersama bek PS Tira, Abduh Lestaluhu yang juga dipanggil demi menggantikan pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa yang dipulangkan usai mengalami cedera lutut.

Pelatih interim Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan alasan pemanggilan Andik Vermansah serta mencoret winger Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, dilakukan semata berdasarkan kebutuhan tim saat menghadapi Hong Kong.

Sebelumnya Vizcarra dipanggil bersama 21 pemain lain saat menghadapi Myanmar pada Rabu 10 Oktober 2018. Winger naturalisasi asal Argentina berusia 32 tahun itu pun turun di babak kedua pada laga yang dimenangi Indonesia dengan skor 3-0 tersebut. Dengan bergabungnya Abduh dan Andik serta dipulangkannya Vizcarra dan Rezaldi, skuad Garuda berjumlah 22 pemain.

Laga melawan Hong Kong merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Piala AFF yang dimulai bulan depan. Pada Piala AFF 2018, Indonesia berada di grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste. Turnamen bergengsi tingkat ASEAN ini akan berlangsung mulai 8 November hingga 19 Desember mendatang.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments