youtube channel

Channels

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Kalahkan Manchester United

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Kalahkan Manchester United

Mohamed Salah mencetak satu gol ke gawang Manchester United : Foto : IG Liverpool

Klasemen Liga Inggris usai Liverpool kalahkan Manchester United, Roberto Firmino dan kawan-kawan unggul 16 poin dari Manchester City di peringkat dua.

antvklik.com - Kesebelasan Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United 2-0 dalam lanjutan Premiere League, Minggu 19 Januari 2020 dini hari tadi.

Gol pertama Liverpool disumbang melalui sundulan Virgil Van Dijk di menit ke-15. Sundulan Vandijk berhasil masuk ke gawang David De Gea, usai memanfaatkan sepak pojok Trent Alexander Arnold.

Di menit ke-25, Roberto Firmino bisa menambah gol. Tapi gol dibatalkan wasit, karena ada pelanggaran Van Dijk sebelumnya kepada penjaga gawang.

Gol kedua pasukan Jurgen Kloop dicetak Mohamed Salah di masa injury time. Mohamed Salah telah mencetak gol melawan 23 dari 25 tim Liga Inggris sebagai pemain The Reds. Salah akhirnya mencetak gol ke gawang Manchester United untuk kali pertama dari lima percobaan sebelumnya.

Hingga bubar, Liverpool menang atas Manchester United 2-0.

Dengan tambahan tiga poin, Mohamed Salah dan kawan kawan semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 64 poin dari 22 pertandingan. The Reds kini unggul 16 poin dari tim peringkat dua Manchester City yang mengumpulkan 48 poin.

Peringkat tiga adalah Leicester City dengan 45 poin, keempat Chelsea dengan 39 poin dan kelima Manchester United dengan 34 poin.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments