youtube channel

Channels

Kevin/Marcus Jadi Wakil ke-7 Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2020

Kevin/Marcus Jadi Wakil ke-7 Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2020

Kevin/Marcus mampukah berjaya di final Indonesia Master 2020. (Foto: Media PBSI)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi wakil Indonesia ketujuh yang lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2020.

antvklik.com - Pada babak kedua Indonesia Master 2020 pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamulya/Marcus Gideon mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang (Tiongkok) dengan skor 21-19, 21-13 di Istora Senayan Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020.

Bermain menyerang dengan konsentrasi tinggi dari awal pertandingan menjadi kunci kemenangan Kevin/Marcus saat mengalahkan pasangan He/Tan.

"Hari ini kami dari start-nya sudah langsung fokus, langsung in. Kami berusaha untuk menekan lawan, karena lawan juga bagus," kata Kevin dalam konferensi pers yang berlangsung di Istora Sanayan Jakarta seusai pertandingan.

Dengan tampil menyerang sejak awal pertandingan membuat lawannya He / Tan harus bertahan. Dengan demikian Kevin/Markus banyak meraih poin demi poin untuk memenangkan pertandingan hanya dalam dua game langsung.

"Di awal kami lebih sering dahulukan serangan, nggak terlalu banyak bermain bertahan. Lawan banyak tertekan," ungkap Marcus.

"Kalau dibanding lawan kami di babak pertama, sebetulnya sama-sama bagus. Mereka punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kemarin kami masih cari-cari situasi dan kondisi lapangan juga," sebut Kevin.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan bertemu dengan pasangan muda asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Meskipun lebih diunggulkan, Kevin/Marcus mengatakan bahwa mereka harus tetap waspada.

"Mereka pasangan muda yang baru naik prestasinya, pasti akan bermain nothing to lose. Pertandingan besok nggak akan mudah," ucap Kevin.

Sebelumnya, Indonesia sudah mengirim enam wakilnya ke perempat final Indonesis Master yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pertandingan final akan dimainkan besok, Jumat (17/1), mulai pukul 13.00 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments