youtube channel

Channels

Kejuaran Arung Jeram Internasional Silokek Berlomba Sambil Menikmati Panorama

Kejuaran Arung Jeram Internasional Silokek Berlomba Sambil Menikmati Panorama

Panorama Sungai Kuantan yang dijadikan venue Geofest Rafting Wolrd Cup 2019. (Wahyudi Agus/ANTV)

antvklik.com - Kejuaran arung jeram internasional Silokek berlomba sambil menikmati panorama nan cantik di bentang Sungai Kuantan. Turnamen ini dibungkus tajuk Geofest Rafting World Cup 2019 di kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung. Turnamen diikuti 257 atlet dari Indonesia, Malaysia, dan Cekoslovakia yang terbagi dalam 47 tim.

Dlam kejuaraan internasional ini Indonesia menurunkan 43 tim yang berasal dari berbagai provinsi, sementara Cekoslovakia dan Malaysia masing-masing mengirimkan dua tim dengan divisi master, open, junior, dan youth putra dan putri.

Ratusan tim yang terlibat dalam event ini juga menjadikan kejuaraan ini sebagai tolak ukur untuk meningkatkan kemampuan dan persiapan menghadapi kejuaraan di China tahun depan.

Sementara itu salah satu atlet dari Jakarta, Sarah mengatakan bahwa jalur arung jeramnya mengasyikan namun juga mesti berhati-hati karena banyak bebatuan dan riam yang cukup deras. Panjang jalur yang akan di tempuh berkisar empat sampai lima kilometer. Kejuaraan internasional Silokek Geofest Rafting World Cup ini dimulai Selasa (13/11/2019) dan berakhir Rabu (14/11/2019).

Wahyudi Agus | Sijunjung, Sumatera Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments