youtube channel

Channels

Juventus Akhirnya Dapatkan Arthur dari Barcelona Dengan Bandrol €72 Juta

Juventus Akhirnya Dapatkan Arthur dari Barcelona Dengan Bandrol €72 Juta

Barcelona telah sepakat untuk melepas Arthur ke Juventus dengan nilai transfer seharga €72 juta. Sebaliknya bintang Bianconeri Miralem Pjanic dipastikan masuk dalam kesepakatan transfer tersebut untuk merapat ke Camp Nou. (Foto : Arthur)

Juventus akhirnya dapatkan Arthur dari Barcelona dengan bandrol €72 Juta. Sebagai gantinya pemain bintang Juventus Miralem Pjanic dipastikan masuk dalam kesepakatan transfer tersebut untuk merapat ke Camp Nou.

antvklik.com - Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Arthur akan memperkuat Juventus pada musim depan sementara Pjanic melangkahkan kakinya ke Camp Nou.

Informasi tersebut disampaikan oleh manajemen Barcelona melalui laman resmi klub. Barcelona telah sepakat untuk melepas Arthur ke Juventus dengan nilai transfer seharga €72 juta.

Sebaliknya bintang Bianconeri Miralem Pjanic dipastikan masuk dalam kesepakatan transfer tersebut untuk merapat ke Camp Nou. Dalam kesepakatn transfer tersebut kedua pemain itu terlebih dahulu akan mengakhiri musim bersama klub saat ini.

Arthur direkrut Blaugrana dari klub asal Brasil Gremio pada musim kompetisi 2018. Arthur telah mencatat 72 penampilan termasuk 28 di antaranya di semua kompetisi musim ini dengan kontribusi empat gol.

Arthur terlihat berbicara di hadapan rekan satu timnya di sesi latihan Barcelona, sebuah adegan yang diartikan pemain berusia 23 tersebut tengah mengucapkan kalimat perpisahan.

Sebelumnya saat konferensi pers usai pertandingan melawan Atletico Madrid, pelatih Barcelona Quique Setien membahas masa depan sang pemain. Namun Setien tidak melihat tanda tanda Arthur akan pergi meninggalkan Barcelona.

"Hingga hari terakhirnya di sini, saya tidak pernah meragukan komitmennya. Arthur adalah pemain kami hingga akhir musim. Dia menyerahkan komitmennya sebagai salah satu anggota skuad. Dia akan sepenuhnya mendedikasikan diri untuk memburu target. Saya tidak pernah meragukannya," ujar Setien.

"Dia mengaku dalam kondisi terbaik, dan saya akan mengambil keputusan apakah dia bakal bermain atau tidak."

Sementara itu Sergi Roberto telah kembali ke suad Barca untuk menghadapi Atletico setelah absen di tiga laga karena cidera tulang rusuk.

Hasil dua kali imbang dari tiga pertandingan terakhir membuat sang juara bertahan tertinggal dua poin dari Real Madrid dengan enam laga tersisa. Kondisi tersebut memunculkan rumor Setien akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments