youtube channel

Channels

JKT48 Ikut di Asian Games 2018

JKT48 Ikut di Asian Games 2018

Konperensi Pers INASGOC

antvklik.com - www.antvklik.com - JKT48 ikut di Asian Games 2018. Inasgoc (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee) sebagai penyelenggara Asian Games 2018 mempersembahkan sebuah pertandingan dikombinasikan dengan entertainment. Inasgoc menggandeng JKT48 untuk memeriahkan Asian Games 2108, yang berperan mengenalkan event olah raga Asian Games ke generasi milenial. Mereka akan menjadi MC di 60 nomor pertandingan dari 40 cabang olah raga di Jakarta.

Kapten JKT48 Shania Junianatha mengatakan, dirinya dan member lainnya ikut berpartisipasi di Asian Games agar bisa mengajak para fansnya menonton langsung pertandingan dan seru seruan bareng.

"Karena ingin ikut seru seruan. Kita juga punya fans juga kan, dan fans kita itu memang rata rata masih muda juga, jadi kita ingin seru seruan bareng", ucap Shania.

Ketua INASGOC Erick Tohir mengatakan, Asian Games harus lebih dari sebuah event olahraga, dan berharap bisa untuk segala umur. JKT48 merupakan salah satu simbol generasi milenial, dan dihadirkan agar generasi milenial ikut di dalam Asian Games.

"Anak anak muda Indonesia yang mempunyai bahasa yang berbeda sama kita, ini bisa terkoneklah. Mereka seneng datang ke tim, apalagi untuk asian games ini kita juga memberikan ke sebuah kekhususan bahwa pertandingan ini bukan sebuah pertandingan, tetapi juga sebuah entertainment", ucap Erick.

Nugroho Dendy dan Faried Solehudin, Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments