youtube channel

Channels

Jelang Indonesia vs Brunei, Kapten Brunei Favoritkan Indonesia Juara SEA Games

Jelang Indonesia vs Brunei, Kapten Brunei Favoritkan Indonesia Juara SEA Games

Jelang Indonesia vs Brunei, Kapten Brunei Favoritkan Indonesia Juara SEA Games

Kapten Tim Brunei Darussalam favoritkan Indonesia jadi juara SEA Games 2019. Hal itu diungkapkan oleh kapten Tim Brunei jelang Indonesia vs Brunei yang akan berlangsung Selasa, 3 November 2019.

antvklik.com - Timnas Indonesia U22 akan melakoni laga keempat menghadapi Brunei Darussalam pada lanjutan pertandingan grup B dia ajang SEA Games 2019. Raihan tiga point sangat dibutuhkan anak asuh Indra Sjafri untuk mengamankan langkah mereka ke semifinal.

Indra Sjafri ingin Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan melupakan kekalahan atas Vietnam di laga ketiga. Kekalahan kemarin memang tidak diharapkan karena gol kemenangan Vietnam terjadi di menit akhir babak kedua. Sebuah kejadian yang sangat menyakitkan bagi tim manapun.

Untuk itu, Coach Indra ingin pasukannya tetap fokus dan konsentrasi di setiap menit yang akan mereka jalani selama 2x45 menit menghadapi Brunei dan berharap banyak gol tercipta dalam laga ini.

Sementara timnas Brunei sendiri belum pernah menang dalam tiga pertandingan di grup B. Mereka dipaksa menelan kekalahan dari Thailand 7-0, Laos 3-0 dan Vietnam 6-0. Total mereka kebobolan 16 kali tanpa sekali pun membuat gol.

Namun demikian, Brunei malah memberikan pujian kepada Tim Garuda muda lewat sang kapten Adi Said. Meski Indonesia baru saja menelan kekalahan dari Vietnam, Pemain bernomer punggung 20 ini justru tetap menjagokan Indonesia meraih medali emas di SEA Games tahun ini.

"Indonesia saya rasa patut mendapatkan emas di sea games kali ini" ucap Adi Said saat dihubungi melalui sambungan telepon dengan Reporter Antv, Abdul Azis.
Kapten Timnas Brunei Dausalam, Adi Said

Meski begitu, jelang Indonesia vs Brunei, pemain berusia 29 tahun yang pernah merasakan pentas SEA games tiga kali itu (2011, 2013 dan 2019), berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya saat mengahadapi Timnas U22 Indonesia nanti, dan berharap dapat mencuri point pertama.

"Dulu Brunei memang pernah mengalahkan timnas indonesia, tapi sekarang menurut aku timnas indonesia susah dikalahkan. Sebab banyak pemain muda yang berbakat di timnas Indonesia saat ini, seperti Evan Dimas, Sadil dan Egy." Tambah Adi.

Pertandingan antara Indonesia menghadapi Brunei Darussalam dijadwalkan akan dihelat di Stadion Binan, pada Selasa (3/12/2019) pukul 19.00 WIB.

DItulis oleh : Abdul Azis | Reporter ANTVklik


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments