youtube channel

Channels

Rashford dan Solksjaer Bisa Jadi Alasan Jadon Sancho ke Manchester United

Rashford dan Solksjaer Bisa Jadi Alasan Jadon Sancho ke Manchester United

Manchester United bakal mewujudkan transfer Jadon Sancho setelah meninggalkan Borussia Dortmund. (Foto: Twitter Jadon Sancho)

Manchester United semakin santer dikabarkan bakal mewujudkan transfer Jadon Sancho setelah meninggalkan Borussia Dortmund. Dilaporkan bahwa secara lisan Sancho sudah setuju untuk bergabung bersama The Red Devils, dan ia telah melontarkan keinginan untuk menggunakan nomor 7 di Old Trafford.

antvklik.com - Petinggi Manchester United, Ed Woodward, serta Solksjaer pun disebut telah setuju untuk mendatangkan Sancho dari Dortmund, walaupun klub mereka harus mengeluarkan dana sebesar 120 juta pounds atau sekitar 2,4 triliun rupiah, serta jaminan gaji sebesar 400 ribu paun per pekan. Nilai transfer itu akan menjadi rekor transfer baru untuk pemain asal Inggris.

Sancho tidak berminat kembali ke Manchester City yang sudah memiliki winger-winger top macam Raheem Sterling, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane. Namun The Citizen tetap akan menerima 15% dari harga transfer Sancho.

Winger muda berbakat ini sedang diperebutkan klub-klub top Eropa. Liverpool, Chelsea, Man United, serta duo Spanyol Real Madrid dan Barcelona bersaing untuk menggunakan jasa sang pemain di musim depan.

Sosok penyerang MU, Marcus Rashford berpengaruh besar dalam keputusan Sancho pindah ke MU. Rashford yang merupakan rekan Sancho di Timnas Inggris kerap menjalin komunikasi dengan sang winger.

Ia juga kerap membujuk Sancho agar bergabung dengan pasukan Setan Merah. Tidak hanya itu, Rashford juga mengngkapkan jika Sancho adalah fans berat Solksjaer.

Kini Rashford pun telah berkirim pesan kepada pelatih Ole Gunnar Solksjaer, untuk mendukung transfer Sancho, karena ia tahu rekan mudanya itu bisa menjadi tambahan yang luar biasa untuk Setan Merah.

Sejak direkrut Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017 dengan harga hanya 8 juta pounds (161 miliar rupiah), Sancho terus menunjukkan penampilan yang mengesankan.

Pesepakbola berusia 20 tahun sukses mengemas 31 gol dan 42 assist, termasuk 17 gol dan 19 assist dalam 90 penampilan di sepanjang musim 2019/20.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments