youtube channel

Channels

Italia Kalahkan Belgia 3-0 di Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2018

Italia Kalahkan Belgia 3-0 di Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2018

Italia melibas Belgia dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-17, 25-16) di Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2018 di Italia.

antvklik.com - Tim Bola Voli Putra Italia menjaga rekor tidak terkalahkan di Grup A Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB yang berlangsung di Nelson Mandela Forum, Florence, 13 September 2018. Italia kalahkan Belgia 3-0 di Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2018.

Italia melibas Belgia dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-17, 25-16). "Azzurri" tanpa kesulitan berarti menundukkan Belgia yang berhasil menaklukkan Argentina 3-1 di partai perdana.

Kemenangan telak Tuan rumah ini sebagai balas dendam atas kekalahan Azzuri dari Belgia yang menyingkirkan mereka di perempat final Kejuaraan Eropa tahun lalu.

Italia melibas Belgia dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-17, 25-16) di Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2018 di Italia.

Ini kemenangan kedua Italia di Pool A setelah di partai perdana berhasil mengalahkan wakil Asia , Jepang dengan skor telak 3-0 di Roma, Minggu 9 September 2018.

Kapten Ivan Zaytsev menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan mencatat 20 point, 15 smash masuk dari 17 kali, dan 5 kali servis jump smash yang menghasilkan point aces. Point kedua terbanyak disumbangkan oleh Filippo Lanza dengan catatan 10 angka.

Dominasi Azzuri atas Red Dragons di pertandingan kali ini berkat smash keras dari Spiker kelahiran Kuba Osmany Juantorena dan Simone Anzani.

Kedua tim akan kembali bermain Sabtu 15 September 2018 ditempat yang sama di Nelson Mandela Forum, Florence. Tuan rumah akan menghadapi Argentina sementara Belgia ditantang Slovenia.

Pelatih Belgia, Andrea Anastasi mengakui Ivan Zaytsev dan kawan kawan lebih tangguh kali ini, sehingga anak asuhnya tidak mampu berkutik untuk memenangkan satu setpun.

Sementara Kapten Tim Belgia Sam Deroo mengakui permainan Tim tuan rumah diluar dugaan mereka, terutama pertahanannya yang sangat sulit ditembus.

Kapten Ivan Zaytsev menjadi bintang kemenangan dengan mencatat 20 point, 15 smash masuk dari 17 kali, dan 5 kali servis jump smash yang menghasilkan point aces.

Kapten Tim Ivan Zaytsev, mengaku sangat puas bisa membalas kekalahan dari Belgia. Namun mereka tidak bisa lengah karena harus menghadapi lawan berat Argentina yang mengalahkan Azzuri di pertemuan terakhir.

Pelatih Italia Gianlorenzo Blengini, melihat para pemainnya mampu keluar dari tekananh diawal pertandingan. Hasil bagus yang diraih Italia membuat mereka makin percaya diri untuk mengalahkan sekaligus membalas kekalahan dari Argentina di pertemuan terakhir.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments