youtube channel

Channels

Inter Milan Lepas Mauro Icardi ke PSG Dengan Klausul Anti-Juventus

Inter Milan Lepas Mauro Icardi ke PSG Dengan Klausul Anti-Juventus

Internasionale Milan akhirnya sepakat melepas strikernya Mauro Icardi dengan harga 58 juta euro atau sekitar 948 miliar rupiah. Namun Inter melarang PSG menjual Mauro Icardi ke klub Italia, khususnya Juventus dimasa depan. (Foto : Mauro Icardi)

Inter Milan lepas Mauro Icardi ke PSG dengan klausul Anti-Juventus. Internasionale Milan akhirnya sepakat menurunkan harga Icardi menjadi 58 juta euro atau sekitar 948 miliar rupiah.

antvklik.com - Inter Milan sebelumnya meminjamkan striker Mauro Icardi ke klub asal Perancis Paris Saint German sejak awal musim Ligue 1 2019-2020. Striker asal Argentina itu merumput di Parc des Princes dengan status pinjaman semusim penuh pada 2019/20 ini.

Icardi menemukan kembali ketajamannya bersama PSG dengan melesakkan 20 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi sebelum Ligue 1 dihentikan sementara pada Maret 2020 akibat pandemi virus Corona.

Masa gawat darurat Pandemi virus Corona di Perancis ternyata diperpanjang oleh pemerintah karena korban penularan virus Corona makin meluas. Akibatnya pengelola Ligue 1 memutuskan untuk menghentikan musim kompetisi musim 2019-2020.

Langkah yang diambil oleh pengelola Ligue 1 sama dengan pengelola Liga Belanda atau Eredivisi yang menghentikan kompetisi karena pemerintah Belanda memperpanjang masa gawat darurat Pandemi virus Corona.

Inter Milan Mauro Icardi PSG Inter Milan meminjamkan striker Mauro Icardi ke klub asal Perancis Paris Saint German sejak awal musim Ligue 1 2019-2020. (Foto : Mauro Icardi)

Dengan dihentikannya Liga utama Prancis ini membuat masa depan Mauro Icardi sempat terombang-ambing mengingat masa kontrak peminjamannya di PSG habis akhir Juni 2020.

Striker berusia 27 tahun ini sukses merebut posisi striker utama Les Parisiens dari tangan Edinson Cavani. Penampilan impresif Icardi membuat Manajemen PSG langsung bergerak cepat untuk mempermanenkan statusnya.

Beruntung klub pemilik Mauro Icardi yaitu Inter Milan akhirnya rela melepas pemain tersebut ke PSG. Minggu 31 Mei 2020 menjadi batas akhir bagi PSG untuk menempuh opsi membeli Icardi secara permanen.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments