youtube channel

Channels

Inter Milan Dapatkan Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi 40 Juta Euro

Inter Milan Dapatkan Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi 40 Juta Euro

Inter Milan rekrut bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi dari klub lamanya Real Madrid dengan bandrol 40 juta euro dengan masa kontrak selama 5 tahun. (Foto : Achraf Hakimi)

Inter Milan dapatkan bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi 40 Juta euro. Nerazurri sukses merekrut Achraf Hakimi dari klub lamanya Real Madrid dengan bandrol 40 juta euro dengan masa kontrak 5 tahun.

antvklik.com - Bek milik Real Madrid Achraf Hakimi yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund sejak dua tahun yang lalu, akhirnya resmi menjadi bagian dari Inter Milan. Manajemen Internasionale berhasil merekrut Hakimi dari Los Blancos dengan harga 40 juta euro. Pemain kelahiran Madrid, Spanyol, 4 November 1998 ini dikontrak selama 5 tahun oleh Inter Milan.

Hakimi telah tiba di Milan, Italia Selasa 30 Juni 2020 untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan, demikian dilaporkan Football Italia. Hakimi tiba pada Selasa 30 Juni 2020 pagi hari waktu Italia, dan langsung menuju Rumah Sakit Humanitas Research untuk melakukan pemeriksaan medis. Hakimi kemudian menuju ke kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) untuk menyelesaikan masalah administrasi perpindahaannya ke Inter Milan.

Pemain yang bergabung dengan Real Madrid academy pada tahun 2006 ini memiliki prestasi terbaik bersama Borussia Dortmund sejak pindah ke Liga Jerman musim 2018-2019. Permainan Hakimi semakin matang sebagai bek kanan selama meimba ilmu di Borussia Dortmund. Hakimi juga bisa ber bermain sebagai centre-back.

Setelah selesai mengurus masalah administrasi dan cek kesehatan, selanjutnya Hakimi akan meneken kontrak lima tahun dengan Inter Milan. Nerazurri mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro plus bonus sebesar 5 juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain Timnas Maroko berusia 21 tahun itu menghabiskan dua musim terakhirnya sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund. Hakimi menjadi salah satu pemain inti lini belakang Dortmund dengan mencatat 72 penampilan resmi selama dua musim.

Penampilannya sebagai bek modern yang sering membantu serangan membuat Hakimi berhasil menyumbangkan 12 gol dan mencatatkan 17 assist selama karirnya bersama Dortmund.

Pemain internasional Maroko itu telah berpamitan dengan para penggemar Dortmund melalui media sosial. Melalui surat terbukanya itu, Hakimi berterima kasih untuk pengalaman yang luar biasa di Stadion Signal Iduna Park selama dua musim terakhir.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte segera menyambut kedatangan Hakimi di Giuseppe Meazza dengan hangat. Namun Antonio Conte belum bisa menurunkan Hakimi di akhir musim kompetisi Seri A Liga Italia tahun ini. Pemain belakang berbakat ini baru dapat dimainkan oleh Inter Milan pada musim depan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments