youtube channel

Channels

Ini Lebaran Idul Fitri Pertama Evan Dimas Bersama Istri

Ini Lebaran Idul Fitri Pertama Evan Dimas Bersama Istri

Pemain Persija Jakarta Evan Dimas Darmono merayakan Lebaran Idul Fitri untuk pertama kalinya bersama istri tahun ini. Evan juga bisa merasakan Lebaran Idul Fitri 1441 H bersama keluarba besarnya di Surabaya dio masa Pandemi virus Corona, (Foto : Persija)

Ini Lebaran Idul Fitri pertama Evan Dimas bersama istri. Evan Dimas juga mempunyai menu makanan khas saat merayakan Lebaran Idul Fitri.

antvklik.com - Hari raya Idul Fitri tahun ini sangat spesial bagi Evan Dimas Darmono. Eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu menjalani ibadah puasa dan merayakan lebaran dengan status baru yakni seorang suami.

Kebahagiaan Evan semakin lengkap saat merayakan Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah karena dapat merasakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar di kampung halamannya, Surabaya.

Evan memang memilih pulang kembali ke Surabaya saat tim diliburkan atau sebelum pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB dimasa Pandemi virus Corona.

Evan merasa beruntung dapat merasakan pulang kampung karena saat pulang ke Surabaya belum ada larangan mudik.

“Saya sangat beruntung dapat pulang ke Surabaya. Karena saat itu sebelum PSBB atau saat tim diliburkan, saya sudah berada di Surabaya. Saya pun dapat bersilaturahmi dengan orang tua yang tentunya dengan prosedur yang dianjurkan,” ujar pemain bernomor punggung enam ini.

Sama seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Evan memiliki makanan favorit saat merayakan lebaran di hari raya Idul Fitri. Menu makanan Opor ayam dan ketupat menjadi menu wajib yang harus disantapnya di saat Lebaran Idul Fitri.

“Pilihan saya tidak macam-macam. Asal ibu masak, saya pasti makan. Namun kalau boleh memilih, saya sangat suka dengan opor ayam dan ketupat. Saya selalu menanti itu,” tutur Evan sambil tertawa.

Tidak heran setelah merayakan sholat Idul Fitri di hari Minggu 24 Mei 2020 pagi, Evan Dimas langsung melahap Opor Ayam spesial buatan ibunya.

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang membawa Tim Garuda ke final SEA Games Filipina 2019 ini begitu menyukai Opor Ayam saat merayakan Lebaran Idul Fitri bersama sanak familinya di Surabaya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments