youtube channel

Channels

Ikan Tuna Jadi Menu Andalan Sahur dan Berbuka Ardi Idrus di Ternate

Ikan Tuna Jadi Menu Andalan Sahur dan Berbuka Ardi Idrus di Ternate

Bek Persib Bandung Ardi Idrus punya menu andalan Ikan Tuna saat sahur dan berbuka puasa di kampung halamannya, Ternate. (Foto : Persib)

Ikan Tuna jadi menu Andalan Sahur dan Berbuka Ardi Idrus di kampung halamannya Ternate. Ardi bisa menikmati puasa sebulan penuh bersama keluarga karena dampat dari wabah Pandemi virus Corona.

antvklik.com - Bek Persib Bandung Ardi Idrus punya menu andalan saat sahur dan berbuka puasa di kampung halamannya, Ternate. Ardi Idrus yang sudah pulang ke Ternate selalu mengkonsumsi makanan berat dengan menu utama ikan laut.

Menu makanan andalan Ardi saat Sahur dan Berbuka Puasa di bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah adalah ikan tuna yang sangat mudah didapatkan di sekitar rumahnya. Menurut pemain belakang Persib bernomor punggung 3 tersebut, selain banyak manfaat untuk tubuhnya, ikan pun mudah didapatkan di sekitar rumahnya, sebab tempat Ardi Idrus tinggal dekat laut.

"Jadi kalau sahur saya seringnya makan ikan dan sayur, hampir setiap hari," kata Ardi Idrus.

Para nelayan di kampung halamnnya sangat mudah menangkap Ikan Tuna saat melaut. Karena itu Ardi sering dikonsumsi Ikan khususnya jenis ikan Tuna. Ikan tersebut mudah didapatkan sehingga hampir tidak pernah absen dalam menu makanan saat sahur dan berbuka puasa setiap hari.

Ardi dan keluarga suka mengolah Ikan Tuna dengan berbagai menu agar tidak bosan. Selain itu Ikan Tuna bisa dimakan dengan nasi merah atau nasi putih dengan sayuran sebagai pelengkapnya.

"Selain ikan, suka nasi beras merah, sesekali beras putih. Karena di sini banyak ikan berbagai ikan laut yang saya konsumsi setiap hari saat makan malam dan sahur," ucap Ardi Idrus.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments