youtube channel

Channels

PSG Resmikan Icardi, Pintu Keluar Cavani ke Atletico, Chelsea, MU Terbuka Lebar

PSG Resmikan Icardi, Pintu Keluar Cavani ke Atletico, Chelsea, MU Terbuka Lebar

Striker PSG, Edinson Cavani saat merayakan gol. (Foto: Twitter PSG)

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain meresmikan kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan, Ahad, 31 Mei 2020. Keputusan mempermanenkan pemain berusia 27 tahun, yang memiliki delapan caps untuk Argentina itu, membuat pintu keluar bagi striker PSG lainnya, Edinson Cavani ke Atletico Madrid, Chelsea ataupun Manchester United terbuka lebar.

antvklik.com - PSG baru saja menyelesaikan penandatanganan permanen Mauro Icardi, dengan Inter seharga 50 juta euro atau setara Rp 800 miliar plus bonus 8 juta euro atau setara Rp 128 miliar untuk striker kelahiran Rosario, Argentina.

Icardi, yang dipinjamkan ke Parc des Princes sejak awal musim 2019-20 dengan status pinjaman, telah menandatangani kontrak empat tahun, atau hingga 2024, dan telah mencetak 20 gol serta menyumbang empat assist dalam 31 penampilan termasuk membantu tim menjuarai Ligue 1.

Dengan adanya striker kelahiran tahun 1993 di PSG, sekarang tampaknya tak terhindarkan bahwa Edinson Cavani akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini. Terlebih tersiar kabar bahwa hubungannya dengan PSG memburuk.

Beberapa tim Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Newcastle United, Inter Milan dan Atletico Madrid dikabarkan meminati jasa penyerang berusia 33 tahun ini.

Bahkan pihak Newcastle sudah menghubungi agen pemain internasional Uruguay tersebut dan Atletico telah menawarkan kontrak selama dua tahun dengan gaji mencapai 6 juta euro atau sekitar Rp 99,6 miliar per musimnya.

Chelsea dikabarkan ingin meminjam Cavani seiring kabar bakal perginya Olivier Giroud ke Inter Milan. Klub Premier League lainnya, Manchester United, membutuhkan sosok penyerang andal setelah Marcus Rashford mengalami cedera dan diperkirakan bakal absen cukup lama.

Sementara Inter Milan ingin menambah barisan lini depan. Apalagi Lautaro Martinez terus diganggu oleh klub papan atas La Liga, Barcelona untuk hengkang dari Giuseppe Meazza.

Kontrak Cavani bersama klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG), akan habis pada Juni 2020. Eks striker Napoli ini dipastikan akan berstatus bebas transfer pada musim panas nanti.

Cavani menyatakan ingin pergi dari PSG yang sudah diperkuatnya sejak 2013 silam. Cavani merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG dengan 200 gol dari 301 laga di semua ajang.

Sebelum pandemi Covid-19 merebak, Cavani sudah mengoleksi tujuh gol dari 22 penampilan untuk PSG di musim ini.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments