youtube channel

Channels

Harga Tiket Loncat Indah Lebih Mahal Dari Polo Air dan Renang di SEA Games

Harga Tiket Loncat Indah Lebih Mahal Dari Polo Air dan Renang di SEA Games

Harga tiket renang dan polo 150 peso sedangkan loncat indah 400 peso. Foto : antvklik/asso

antvklik.com - Buat kamu penggemar akuatik yang ingin menyaksikan langsung perjuangan para atlet di 30th SEA Games 2019 harus tahu berapa harga tiket pertandingan.

New Clark Aquatic Centre menghelat tiga cabang olahraga yakni polo air putra dan putri, renang serta loncat indah. Namun dari ketiga cabang olahraga tersebut, ternyata harga tiket loncat indah lebih mahal. New Clark Aquatic Centre punya kapasitas 2.000 penonton dengan satu tribun di sisi barat.

Berdasarkan penelusuran antvklik, cabang polo air yang dimulai sejak 26 November sampai dengan 1 Desember 2019, harga tiket dijual 150 peso atau sekitar Rp45 ribu (kurs 1 peso = Rp 300,-). Ini anda bisa menyaksikan satu partai putri di pagi hari dan dua partai putra di sore hari.

Untuk cabang renang akan dimulai 4-9 Desember 2019, harga tiket juga masih sama 150 peso untuk satu hari penuh.

Lalu untuk cabang loncat indah ini 6-7 Desember atau setelah final renang selesai, baru malam harinya dilombakan loncat indah.

Untuk loncat indah panitia ternyata mematok harga mahal.
"Kalau untuk renang dan loncat indah harganya 400 peso. Itu anda bisa menonton renang dan loncat indah. Kita menjual keseluruhan, jadi kalau hanya mau nonton loncat indah saja di malam hari tetap 400 peso. Tapi jika hanya ingin menonton final renang tetap 150 peso," ujar Chelsea, staff di bagian penjualan tiket.

Nilai 400 peso sekitar Rp120 ribu (kurs 1 peso = Rp300,-). Jika dibandingkan dengan Asian Games 2018 Jakarta, harga tiket loncat indah Rp200 ribu.
Jadi mahal atau tidak, tergantung bagaimana isi dompet anda. (*)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments