youtube channel

Channels

Inilah Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo yang Mencuri Perhatian

Inilah Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo yang Mencuri Perhatian

Gaya rambut baru Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter Cristiano Ronaldo)

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu megabintang di dunia sepak bola. Tak heran, jika kepopulerannya sebagai bintang sepak bola membuat dirinya dan kehidupannya selalu disorot publik, termasuk gaya rambutnya.

antvklik.com - Baru-baru ini penyerang 35 tahun itu berswafoto dengan tatanan rambut yang baru melalui akun Instagram pribadi, Rabu, 27 Mei 2020.

Dalam foto yang diunggah, Ronaldo memamerkan poni rambutnya yang tertata jatuh ke samping. Ronaldo pun tetap mempertahankan struktur ikal yang menjadi bentuk asli rambutnya.

Sebuah caption pun ditulis seakan meminta pendapat para penggemarnya, "Setuju?" tulisnya.

Unggahan foto Ronaldo langsung mendapat respons dari para penggemar termasuk dari rekan setimnya di Juventus, di Twitter maupun Instagram.

Model rambut Ronaldo ini seperti terinspirasi dari gaya rambut Ronaldo saat pertama kali bergabung ke Manchester United pada 2003. Saat itu, Ronaldo yang masih berusia 18 tahun juga memiliki model rambut ikal panjang di sisir ke belakang.

Perbedaannya dengan gaya rambut Ronaldo sekarang adalah warna. Saat pertama dikenalkan Man United, warna rambut Ronaldo adalah kombinasi hitam dan coklat pirang. Model itu menjadi ciri khas Ronaldo muda karena warna coklat pirang terletak di bagian depan dan dibiarkan terurai.

Ini bukan pertama kalinya pemilik lima Ballon d'Or itu mengubah gaya rambutnya. Megabintang Juventus tiu merupakan salah satu pesepakbola yang sering mengganti gaya rambut.

CR7 memiliki gaya rambut agak keriwil pada Laga debut bersama Timnas Portugal. Setelah sempat agak jabrik, tampilan Cristiano Ronaldo kembali berubah saat Piala Dunia 2014, klimis dan belah samping.

Ronaldo pun merubah gaya rambut ikalnya saat Mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions. Disusul dengan menyisakan rambutnya sedikit dan memotong tipis rambut bagian samping usai Timnas Portugal menjuarai UEFA Nations League 2019.

Di Juventus Cristiano Ronaldo pernah mencoba memakai bandana dan menguncir rambut bagian belakang seperti Gareth Bale.

Ronaldo sendiri masih belum bertanding lagi bersama Juventus. Kompetisi Liga Italia masih ditangguhkan akibat pandemi virus corona.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments