youtube channel

Channels

Fitriani Tak Berkutik, Tim Putri Indonesia Ketinggalan 1-2 Dari Thailand

Fitriani Tak Berkutik, Tim Putri Indonesia Ketinggalan 1-2 Dari Thailand

Fitriani Tak Berkutik, Tim Putri Indonesia Ketinggalan 1-2 Dari Thailand

Tim putri Indonesia tertinggal 1-2 dari Thailand, setelah di tunggal kedua, Fitriani tak berkutik menghadapi Busanan dan menyerah dua set langsung.

antvklik.com - Tim putri Indonesia harus kehilangan poin dari partai ketiga babak final beregu putri SEA Games 2019. Fitriani yang berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan kalah dua game langsung 8-21, 10-21 dalam 31 menit. Skor sementara Indonesia tertinggal 1-2 dari Thailand.

Dilihat dari head to headnya, Fitriani sebenarnya unggul skor 3-1 dan berpeluang untuk menang dari Ongbamrungphan.

Di Thailand Masters 2019, Fitriani mengalahkan Ongbamrungphan dengan skor 21-12, 21-14. Sayang akhirnya Fitriani tidak bisa mengulang kesuksesan seperti pertemuan terakhirnya itu.

“Permainan saya tidak bisa keluar. Bukan hanya di pertandingan ini, di pertandingan sebelumnya juga saya sulit untuk menemukan pola main. Saya sudah berusaha untuk bermain maksimal, tapi hasilnya masih tidak sesuai harapan,” kata Fitriani.

“Saya berharap Indonesia bisa tetap menang. Semoga teman-teman setelah ini mainnya bisa lebih lancar dan menang,” sambung Fitriani.

Fitriani seperti belum beruntung di pentas SEA Games 2019. Dari tiga kali penampilan, ia selalu kalah dari lawan-lawannya.

Indonesia kini berharap pada pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto untuk bisa menang dan menyamakan kedudukan. Fadia/Ribka berhadapan dengan Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Kemenangan juga diharapkan dari tunggal terakhir Ruselli Hartawan yang akan berhadapan dengan Pornpawee Chochuwong. Syaratnya jika ganda Siti/Ribka bía menang dari lawannya.

Berikut hasil sementara pertandingan final beregu putri SEA Games 2019:

Tunggal Putri 1: Gregoria Mariska Tunjung vs Ratchanok Intanon: 13-21, 21-12, 14-21

Ganda Putri 1: Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu vs Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul: 21-17, 21-18

Tunggal Putri 2: Fitriani vs Busanan Ongbamrungphan: 8-21, 10-21

Ganda Putri 2: Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong

Tunggal Putri 3: Ruselli Hartawan vs Pornpawee Chochuwong


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments