youtube channel

Channels

Real Madrid Gembira Hadapi El Clasico, Lionel Messi Cedera vs Villareal

Real Madrid Gembira Hadapi El Clasico, Lionel Messi Cedera vs Villareal

Barcelona menang 2-1 atas Villarreal, namun Messi cedera dan ditarik keluar di menit ke-45

El Clasico Barcelona kontra Real Madrid yang akan berlangsung sekitar 30 hari lagi terancam akan dilangsungkan tanpa Lionel Messi. Mega bintang asal Argentina ini kembali mengalami cedera saat Barcelona mengalahkan Villareal 2-1 pada laga Liga Spanyol, Rabu (25/9) dini hari di Camp Nou.

antvklik.com - La Pulga yang untuk pertama kalinya jadi starter musim ini, menyusul cedera betis yang dialaminya terlihat mengalami rasa sakit di otot paha kirinya dan harus menerima pemeriksaan medis di pinggir lapangan. Messi sempat tertatih-tatih dengan rasa sakit memaksa untuk terus bermain sebelum akhirnya menyerah di menit ke-45 digantikan oleh Ousmane Dembele.

Meski hanya bertahan satu babak, Messi masih mampu memberi assist untuk gol pembuka Barcelona yang dicetak Antoine Griezmann, pada menit ke-6. Menit ke-15, Azulgrana menambah keunggulan lagi melalui Arthur usai menerima umpan dari Sergio Busquets. Villarreal hanya bisa membalas sekali melalui gol Santi Cazorla di menit 44 lewat tembakan jarak jauhnya.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke peringkat empat klasemen La Liga dengan sepuluh poin. Sementara Villarreal di posisi delapan dengan delapan angka. Belum diketahui seberapa parah cedera Messi kali ini.

Dengan cederanya Lionel Messi, Barca tampaknya was-was menantikan El Clasico Barcelona vs Real Madrid dalam 30 hari ke depan. Laga penting penuh gengsi melawan musuh bebuyutan mereka Real Madrid tersebut akan berlangsung, 27 Oktober 2019 nanti, di Camp Nou.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments