youtube channel

Channels

Resmi, Bocah Ajaib Rennes Eduardo Camavinga Batal Pindah ke Real Madrid

Resmi, Bocah Ajaib Rennes Eduardo Camavinga Batal Pindah ke Real Madrid

Bocah ajaib klub sepak bola Prancis, Rennes, Eduardo Camavinga. (Foto: Twitter Rennes)

Bocah ajaib klub sepak bola Prancis, Stade Rennes, Eduardo Camavinga, batal untuk membela raksasa La Liga, Real Madrid. Presiden klub, Francois Pinault, resmi telah menyatakan tidak akan menjual sang pemain dengan harga berapapun. Los Blancos sendiri sudah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro atau setara Rp 806,5 miliar.

antvklik.com - Kebijakan tersebut diambil karena Rennes membutuhkan tenaga Camavinga untuk menghadapi Liga Champions 2020-2021 untuk pertama kalinya.

Camavinga tampil apik dengan mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi musim ini, mencetak satu gol dan berhasil membawa Rennes finis di posisi ketiga Ligue 1 Prancis.

Sang gelandang masih punya sisa kontrak dua tahun dengan klubnya kini, Rennes atau hingga 2022 dan akan bertahan setidaknya untuk satu musim lagi.

Eduardo Camavinga menanda tangani kontrak profesional bersama Rennes pada usia 16 tahun dan 1 bulan, menjadikannya pemain termuda sepanjang sejarah klub.

Ia juga menjadi pemain termuda yang membuat debutnya bagi Rennes saat bermain pada laga kontra Angers pada April 2019 saat ia berusia 16 tahun dan 4 bulan.

Pemain 17 tahun itu diproyeksikan akan menjadi penerus gelandang Real Madrid saat ini, Casemiro di Santiago Bernabeu.

"Jujur, saya tidak terlalu fokus pada hal itu. Tentu saja, itu bagus bahwa klub-klub besar seperti yang disebutkan tertarik pada saya, tetapi sebaliknya, saya tidak terlalu tertarik pada itu. Terutama karena saya baik-baik saja di Rennes," Tutur Camavinga.

"Kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya, saya akan membiarkan orang tua saya dan agen saya yang mengatur segalanya dan kemudian kami berbicara lagi di akhir musim, ketika diperlukan. Tapi jika ada kesepakatan penting di pertengahan musim, sejujurnya, saya akan tahu. Soal masa depan saya, kita akan lihat di akhir musim." Lanjut Camavinga.

Kabar kepindahan Eduardo Camavinga ke Real Madrid tercipta setelah pemain kelahiran Miconge, Angola, tersebut dilaporkan mengungkapkan "kecintaannya kepada pelatih Zinedine Zidane dan tertarik untuk bergabung ke Real Madrid karena di sana ada sosok Zizou."

El Real sendiri dikabarkan bersedia menjual pemain-pemainnya seperti James Rodriguez, Gareth Bale, Alvaro Odriozola, dan Mariano demi mendapatkan Camavinga.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments