youtube channel

Channels

Hazard Berpeluang Debut Kontra Villarreal, Bale Tersisih Lagi?

Hazard Berpeluang Debut Kontra Villarreal, Bale Tersisih Lagi?

Hazard Berpeluang Debut Kontra Villarreal, Bale Tersisih Lagi?

Megabintang baru Real Madrid, Eden Hazard berpeluang mengukir debutnya di pekan ketiga Liga Spanyol 2019-2020 saat Los Blancos tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, pada Senin (2/9/2019).

antvklik.com - - Tentu hadirnya Hazard yang dibeli El Real seharga 150 juta pounds setara Rp2,59 triliun dari Chelsea bakal menjadi kabar baik untuk Zinedine Zidane yang bertekad mendongkrak moral tim dengan menuai hasil yang apik pada laga-laga awal La Liga.

Pada pekan pertama Liga Spanyol 2019-2020, Real Madrid terpaksa tak bisa memainkan Eden Hazard. Absennya Hazard di laga Madrid kontra Celta Vigo itu dikarenakan ia mengalami cedera hamstring saat latihan. Hazard bergabung dengan Marco Asensio, Mendy, dan Rodrygo yang lebih dulu menepi karena cedera.

Pemain asal Belgia tersebut bahkan diprediksi bisa absen selama dua atau tiga pekan saat Real Madrid melawan Valladolid, Villarreal, Levante, dan Sevilla.

Namun, tim medis dari Real Madrid menyatakan bahwa Hazard bisa sembuh lebih cepat dan siap menjalani debutnya saat Madrid bertemu Villareal di pekan ke-3 La Liga.

Tanpa Pemain 28 tahun itu Los Galaticos tetap berhasil melalui laga perdana mereka di Liga Spanyol 2019-2020 dengan sangat baik, yakni menang 3-1 atas Celta.

Dengan bermainnya pemain berusia 28 tahun itu, Zidane kemungkinan akan kembali menggeser Gareth Bale yang bermain apik ketika ditunjuk Zidane sebagai starter kontra Celta Vigo. Bale menjawab kepercayaan itu dengan baik. Ia bikin assist untuk gol pertama yang dicetak Karim Benzema.

Hazard juga diprediksi akan siap tampil untuk timnas Belgia di laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Madrid mengizinkan Hazard membela negaranya karena demi mendapatkan menit bermain dalam proses pemulihan.

Hazard pun diketahui mampu beradaptasi dengan cepat di Madrid, baik itu dengan tim maupun dengan kehidupan disana. Menarik untuk ditunggu bagaimana aksi Hazard bersama Madrid di musim ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments