youtube channel

Channels

DUA KEMENANGAN BERHASIL DIRAIH SCORPIO JAKARTA

DUA KEMENANGAN BERHASIL DIRAIH SCORPIO JAKARTA

DUA KEMENANGAN BERHASIL DIRAIH SCORPIO JAKARTA

antvklik.com - - Scorpio Jakarta menambah lagi koleksi kemenangannya pada lanjutan Srikandi Cup seri pertama musim 2018-2019 yang berlangsung di GOR Merpati, Denpasar, Bali (Kamis, 29/11/2018).

Dipertandingan melawan Flying Wheel Makassar, Scorpio memetik kemenangan keduanya setelah mampu menang dengan skor 77-45.

Laju perolehan angka tim asal ibukota itu melaju deras di dua kuarter awal. Scorpio yang sebelumnya mengalami kekalahan atas Sahabat Semarang, kali ini tidak mau lagi membuat kesalahan yang sama. Bermain lugas mengandalkan dua pemain andalannya yang juga pemain timnas, Delaya Maria dan Priscillia Annabel Karen, Scopio akhirnya menutup half time 42-26. Delaya Maria, punggawa timnas 3x3 itu mencetak 15 angka, sementara Karen mengemas 10 poin.

Flying Wheel Makassar yang sebelumnya sudah dua kali mengalami kekalahan dipertandingan sebelumnya, tetap mempertontonkan ciri khas permainan “ngototnya”. Dari pinggir lapangan pelatih Eddy Winarso terus memberikan instruksinya agar Vivit Dian Arni dan rekan-rekannya terus berjuang menipiskan defisit angka dari lawannya. Hasilnya 12 poin tambahan pun mereka buat, tapi perolehan skor Scorpio juga semakin jauh menembus hingga 61 angka.

Meski tertinggal cukup jauh, Eddy Winarso tetap mencoba memberikan semangat untuk pemainnya agar terus mengejar angka dengan menggunakan strategi serangan fast break diawal kuarter keempat. Meski beberapa kali bisa dilakukan, tapi Scorpio mampu menjaga ritme permainan mereka pada kuarer akhir. Scorpio berhasil mengamankan game ini.

Maria Delaya menjadi topskor untuk timnya. Bermain selama 32 menit ia mencetak 20 poin, 3 rebound dan 4 asis. Sedangkan Priscillia Annabel Karen mencetak double-double 18 poin dan 12 rebound. Selain Karen, pemain Flying Wheel Makassar, Ummil Asmi juga dapat mencetak double-double pada laga malam ini (13 poin dan 12 rebound).

“Kami sebenarnya sudah berjuang dengan keras untuk menghadapi seri pertama namun lawan-lawan kami juga mempersiapkan tim dengan baik. Seri berikutnya kami optimis dapat lebih baik lagi dari hasil yang kami dapatkan sekarang, “ komentar Jumriah HL, pemain Flying Wheel bernomor punggung 3.

“Fokus kami sekarang menghadapi tuan rumah Merpati Bali (Jumat,30/11/2018), mereka unggul dibarisan pemain smallnya. Tapi pemain tinggi mereka juga menjadi ancaman. Namun bukan berarti kami lantas menyerah, peluangnya tetap sama 50-50,” ucap Budi Wardoyo, pelatih Scorpio Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments