youtube channel

Channels

Divock Origi Pahlawan Liverpool di Derby Merseyside

Divock Origi Pahlawan Liverpool di Derby Merseyside

Divock Origi amankan derby Merseyside dengan golnya. (Foto/Dok)

antvklik.com - Divock Origi pahlawan Liverpool di derby Merseyside dan membawa Liverpool memenangi pertandingan sengit dengan Everton 5-2 di Anfield pada Kamis (5/12/2019).

Pemain asal Belgia itu mencetak gol pertamanya hanya enam menit sejak kick off yang diawali sentuhan manis dari umpan Sadio Mane. Xherdan Shaqiri menggandakan keunggulan menit ke-17 juga dari asisst Sadio Mane. Empat menit berselang Michael Keane memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Liverpool masih full power. Origi kembali mencetak gol keduanya 10 menit berselang meneruskan uman Dejan Lovren. Dan sesaat jelang laga rehat Sadio Mane yang mengukir gol meneruskan bola dari Trent Alexander-Arnold. Rupanya Everton tak mau kehilangan muka, di sisa waktu jelang ke kamar ganti di menit 45+3 Richarlison mencetak gol agar tetap mampu menjaga asa di derby ini.

Di babak kedua pertarung berjalan alot. Namun jelang bubar anak-anak asuh Jurgen Klopp memastikan keunggulan 5-2 di menit ke-90 melalui Georginio Wijnaldum sekaligus menjadikannya 14 kemenangan dari 15 kemenangan di Liga Premier musim ini.

Liverpool mempertahankan keunggulan delapan poin di puncak klasemen dan mencatat sejarah dengan pertandingan liga ke-32 tak terkalahkan yang menjadi rekor baru The Reds.

Klasemen Empat Besar Liga Inggris


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments