youtube channel

Channels

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinyatakan Negatif Virus Corona

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinyatakan Negatif Virus Corona

Cristiano Ronaldo dan sejumlah bintang sepak bola dunia sumbang upaya melawan virus corona.(Foto: Twitter Cristiano Ronaldo)

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan negatif mengidap virus corona. Kepastian ini berdasarkan hasil tes virus corona kepada seluruh pemain Juventus yang sudah keluar, Ahad 22 Maret 2020. Hasil tes swab para pemain lain menunjukkan semuanya negatif.

antvklik.com - Sebelumnya, sebanyak tiga rekan Ronaldo di Juventus telah dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona. Mereka adalah Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan terbaru Paulo Dybala. Atas hal ini, maka ketiga pemain tersebut dikarantina.

Selain para punggawa La Vecchia Signora, seluruh karyawan Juventus juga tak terpapar COVID-19. Meski begitu, masa karantina untuk Cristiano Ronaldo dkk tetap berlaku hingga 25 Maret mendatang.

Saat ini bintang asal Portugal itu tengah menjalani isolasi mandiri di kampung halamannya di Madeira, Portugal, selama masa karantina tersebut.

Pihak Juve sendiri mengizinkan kepada para pemainnya untuk meninggalkan Italia demi menghindari Covid-19 dan melakukan isolasi di kampung halamannya masing-masing.

Khusus Rugani, Matuidi, Dybala, mereka akan kembali melakukan tes swab setelah tanggal 25 Maret. Tes tersebut dilakukan 2 kali dalam dalam 24 jam.

Jika hasilnya masih positif, mereka harus melanjutkan masa karantina. Namun jika hasilnya negatif, masa karantina diakhiri.

Namun skuat asuhan Maurizio Sarri ini belum bisa banyak beraktivitas di luar ruangan. Karena hingga saat ini masih banyak warga yang terjangkit virus corona di Italia. Sudah lebih dari 53 ribu kasus yang terjadi di Italia, dan lebih dari 4.800 jiwa melayang.


icon featured

Popular

icon featured

Comments