youtube channel

Channels

Bupati Dodi Reza Main Off Road Di Ranggonang Challange

Bupati Dodi Reza Main Off Road Di Ranggonang Challange

Bupati Muba Dodi Reza ikuti Rengganong Challange 2019. (Puja Kusuma/ANTV)

antvklik.com - Bupati Dodi Reza main off road di Ranggonang Challange 2019 di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Dua nomor lomba dipertandingkan yakni extreme off road dan fun off road. Bupati Muba Dodi Reza mengikuti fun off road.

Kategori extreme off road dibagi dua kelas yakni 2.000 CC ke atas dan di bawah 2.000 CC yang diikuti 41 peserta. Sedangkan kategori fun off road diikuti 67 peserta. Peserta berdatangan dari Provinsi Bangka Belitung, Bengkulu, dan dari Pagar Alam, Lubuk Linggau, Palembang, Prabumulih dan Baturaja.

Di nomor extreme sangat menantang dan beberapa kali kendaraan peserta harus dibantu untuk menyelesaikan track. Lintasan dibuat dengan kondisi basah dan kering. Namun kedua-duanya memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

Bupati Muba Dodi Reza menyambut gembira penyelenggaraan off road ini. Ia berharap event ini akan menjadi agenda tahunan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Muba. “Kami juga mengedukasi peserta untuk sadar lingkungan. Tidak membuang sampah sembarang di area lomba,” kata Dodi.

Dodi juga menunjukkan kemampuannya memanasi mesin jeep bertenaga besar yang ditumpanginya. Menyantap lintasan di area light off road atau juga dikenal dengan fun off road.

Junjati Patra & Puja Kusuma | Muba, Sumsel


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments