youtube channel

Channels

Bhayangkara FC Liburkan Aktivitas Tim Karena Ancaman Virus Corona

Bhayangkara FC Liburkan Aktivitas Tim Karena Ancaman Virus Corona

Manajemen Bhayangkara FC secara resmi menghentikan semua aktifitas tim dan meliburkan skuad The Guardian mulai Rabu 25 Maret 2020, untuk mencegah para pemainnya tertular penyakit akibat Virus Corona. (Foto : PSSI)

Bhayangkara FC liburkan semua aktivitas tim karena ancaman virus Corona. Seluruh pemain, ofisial, dan jajaran manajemen Bhayangkara FC akan menjalani general medical Covid-19.

antvklik.com - Tim Liga 1 Bhayangkara FC akhirnya meliburkan segala aktivitas dan mengikuti himbauan dari pemerintah terkait dengan mewabahnya virus Corona (Covid-19). Keputusan tersebut dibuat usai rapat manajer tim, pelatih, pemain, dan manajemen tim Rabu 25 Maret 2020.

Meski latihan diliburkan, para pemain diminta tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan latihan mandiri di rumah masing masing. Hal serupa juga diterapkan kepada manajemen tim yang bekerja dari rumah. Hal itu dilakukan untuk memutus perkembangan virus Corona yang terus menjalar, khususnya di DKI Jakarta.

"Kendati diliburkan, kami juga mengimbau tim agar tidak melakukan perjalanan jauh. Sementara untuk jajaran manajemen kami berlakukan work from home," jelas Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

"Agenda aktivitas tim pun melihat kondisi terkait pandemi Covid-19 dan pastinya keputusan tentang kelanjutan kompetisi," ucap Yogi menambahkan.

Bhayangkara FC Virus Corona Manajemen Bhayangkara FC akan melakukan tes kepada seluruh pemain, ofisial tim dan jajaran manajemen Bhayangkara FC untuk menjalani general medical chek up Kamis 26 Maret 2020 untuk memastikan mereka terbebas dari Covid-19. (Foto : PSSI)

Lebih jauh Yogi melanjutkan rencana sebelumnya, seluruh pemain, ofisial, dan jajaran manajemen The Guardian akan menjalani general medical Covid-19. Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (26/3).

Keputusan The Guardian juga seusai arahan dari Presiden RI dan surat Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia nomor S.3.17.4/SET/III/2020 tertanggal 17 Maret 2020.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) juga memutuskan untuk menghentikan Liga 1 dan Liga 2 sementara waktu dan menunggu perkembangan selanjutnya mengenai penyebaran Covid-19 di Indonesia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments